Flash InfoLifestyle

Simak Kata Warna Favorit Soal Karakter Orang

0

Karakter seseorang bisa Anda baca lewat warna favoritnya. Memang tak bisa mencakup semuanya, tapi setidaknya warna favorit bisa menggambarkan sebagian watak orang.

Sebagaimana dikutip Okezone dari Boldsky, Jumat (18/12/2015), setiap warna menampilkan kecenderungan karakter berbeda-beda. Berikut ulasan lengkapnya.

Merah
Orang yang menyukai warna merah cenderung ekstrovert tetapi juga dapat menjadi agresif, suka menghakimi dan impulsif. Sangat stabil secara emosional. Mereka tahu bagaimana mengontrol emosi mereka dan membiarkan emosi itu hilang. Namun, mereka mungkin bisa terpancing marah dengan mudah, jika tidak hidup dengan cara mereka inginkan.

Oranye
Mereka yang suka warna oranye adalah pribadi rendah hati, periang, dan tidak rumit. Mereka tidak suka setiap pemikiran yang mendalam atau diskusi serius. Namun, mereka mungkin tidak memiliki daya tarik dan gairah dalam kehidupan pernikahan.

Kuning
Orang yang mencintai warna kuning sering kali mempunyai perencanaan yang baik, terorganisir, rajin, pendiam, dan metodis. Mereka bermimpi tinggi, memiliki aspirasi yang tinggi. Namun, mereka tidak memiliki energi untuk menggapai impian dan mungkin memiliki kekecewaan tersembunyi tentang mimpi yang tak terpenuhi.

Hijau
Mereka keras kepala dan tahan terhadap perubahan dalam hidup. Dapat melakukan yang terbaik untuk melindungi kepentingan dalam kehidupan mereka. Mereka juga memiliki dampak yang besar dan penting dalam lingkaran sosial dan mungkin finansial. Namun, mereka membutuhkan apresiasi yang intens, dukungan dan cinta untuk melanjutkan hidup.

Biru
Orang-orang yang menyukai warna biru adalah orang-orang yang cinta damai dan selalu tenang. Mereka introvert dan pandai menyatu di alam. Mereka sensitif, namun memiliki kontrol yang baik atas emosi mereka. Mereka bisa jatuh cinta dengan mudah dengan orang lain. Mereka bekerja keras untuk menjaga rumah dan kehidupan mereka yang indah untuk bahagia.

Ungu
Mereka adalah orang yang artistik, ekspresif , dan kreatif. Sangat spiritual dan cinta damai. Pada penyuka ungu yang tidak terlalu artistik, mereka tetap memiliki kecenderungan yang kuat terhadap seni. Mereka suka penelitian dan membahas soal hal mistis dan spiritualitas.

Pink
Orang-orang penyuka pink adalah orang yang suka bernostalgia, manis, kekanak-kanakkan, dan romantis. Mereka seperti anak-anak, menyukai belanja dan senang-senang. Anda akan senang melihat pikiran mereka yang santai dan dingin. Mereka bisa menjadi yang terbaik untuk menjadimood booster ketika stres.

Cokelat
Penyuka warna cokelat adalah seorang yang pekerja keras dan ingin mencapai sesuatu dalam hidup. Mereka realistis dan praktis, tetapi kadang-kadang disalahartikan sebagai egois dan pengambil keputusan sendiri. Namun, mereka bisa sangat ulet tentang pekerjaan.

Ini 13 Kejutan Teknologi Internasional 2015

Previous article

Kapten Dwi Cahyadi, si Burung Ostrich itu Gugur…

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info