News

PT AMI Berharap Ada Jalur Khusus Trans Jogja

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Pengelola Trans Jogja berharap penutupan atau pengalihan jalan dikondisikan jauh hari agar tidak mengganggu operasional kendaraan. Selama ini sering kali rute perjalanan terganggu akibat adanya pengalihan jalur akibat adanya suatu kegiatan.PT AMI Berharap Ada Jalur Khusus Trans Jogja.

Direktur Utama PT Anindya Mitra Internasional (AMI) Dyah Puspitasari berharap bisa bersinergi dengan pihak terkait yang menggelar event besar di Jogja. Langkah ini harus ditempuh agar bisa mengoptimalkan layanan dan mengurangi gangguan operasional Trans Jogja. PT AMI berharap ada jalur khusus agar mobilitas Trans Jogja bisa lebih baik.

” Jika mobilitas dan ketepatan waktu tempuh bisa terpenuhi setiap hari maka diharapkan minat masyarakat untuk menggunakan moda transportasi ini akan meningkat ” harap Dyah.

Dengan peningkatan minat ini, diharapkan bisa dilakukan penjualan potensi bisnis lain yang bisa dioptimalkan dari keberadaan armada dan halte yang ada. Ia menyatakan ke depannya, PT AMI akan terus melakukan peningkatan pelayanan, baik untuk armadanya maupun sumber daya manusianya. Jika selama ini muncul banyak keluhan terkait SDM, Dyah menegaskan pihaknya terus melakukan pembinaaan secara serius demi menjaga reputasi Trans Jogja, perusahaan maupun Pemda DIY.

” Sejauh ini belum ada rencana penambahan armada baru karena sesuai anggaran Pemda DIY sementara masih 128 armada yang dianggarkan ” jelas Dyah.

Dyah juga menuturkan pihaknya juga akan fokus pada pemeliharaan kendaraaan operasional Trans Jogja agar tidak sering terjadi armada mogok di tengah jalan. Ini juga untuk menghindarkan keluhan dari pelanggan atau penumpang.

Strategi China Merebut Status Super Power

Previous article

Tes CPNS 2018 Jadi Pilihan atau Lempar Handuk ?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News