Kota JogjaNews

Jogja City Mall Gelar ‘We Are Indonesian’

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Mengusung tema ”We Are Indonesian” Jogja City Mall mengangkat semangat persatuan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Rangkaian event dibuka dengan bazar dari Matahari Department Store dengan promo up to 76% di Atrium Jogja City Mall.

Public Relation JCM, Febrianita Candra Rini menyampaikan Event menarik yang dihadirkan selanjutnya yaitu Independence Day Hobbies Expo #1 yang untuk pertama kali nya diadakan oleh Jogja City Mall. Bekerja sama dengan tiga komunitas yaitu komunitas mobil Radio Control, Aero Modelling dan miniatur bis Small is Sexy, Jogja City Mall menghadirkan keseruan melalui activity pameran, kompetisi hingga gathering community.

” Pengunjung bisa menyaksikan keseruan penampilan ketiga komunitas ini pada 14 – 17 Agustus 2020 di atrium dan area outdoor Jogja City Mall,” jelas Candra

Tidak ketinggalan keseruan Lomba Pitulasan yang bisa diikuti oleh karyawan tenant dan pengunjung. Berbagai lomba seperti lomba balap sepeda lambat, lomba balap kelereng dan lomba jepit balon dapat diikuti pada 17 Agustus 2020 di area drop off Jogja City Mall dan berhadiah total ratusan ribu rupiah.

Keseruan lain yang dihadirkan oleh Jogja City Mall yaitu JCM Aquatic Expo 2020 dengan menghadirkan pameran berbagai jenis ikan mulai dari Chana, Guppy, Arwana, Discuss hingga predator dan aquascape. Dilaksanakan di Atrium Jogja City Mall pada 20-23 Agustus 2020, pengunjung juga dapat membeli berbagai jenis ikan yang dipamerkan.

” Jogja City mall juga akan kembali mengadakan JCM Incredible Dog #3 pada 23 Agustus 2020. Berbagai activity seperti lomba fashion show, duoor competition, dog eating competition dan hide and seek competition dapat diikuti oleh para pecinta anjing dan anjing kesayangannya. Berhadiah total jutaan rupiah, event ini dilaksanakan di area drop off Jogja City Mall,” terangnya.

Bagi para pecinta sepeda, Jogja City Mall juga akan menghadirkan JCM Jogja Bicycle Fest pada tanggal 28-30 Agustus 2020. Pameran yang akan menampilkan 10 jenis sepeda dan talkshow serta coaching dari atlet sepeda ini dilaksanakan di Atrium Jogja City Mall. Adapula lomba drag sepeda dengan total hadiah jutaan rupiah.

Selain itu Jogja City Mall juga kembali mengadakan event khusus bagi para pecinta belanja yaitu JCM Shopping Rally #2. Perlombaan belanja ini ditujukan bagi member privilege card Jogja City Mall yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah. Bagi pengunjung yang ingin mendaftarkan diri cukup dengan berbelanja minimal Rp. 1.000.000 di seluruh tenant Jogja City Mall berlaku akumulasi nota belanja. 5 tim akan dipilh dari total nilai belanja terbanyak selama periode pendaftaran 5-27 Agustus 2020.

Tidak hanya event, Jogja City mall juga memanjakan pengunjung dengan pesta discount dalam program Shoptacular yang berhadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat, 1 unit Smartphone Samsung dan 2 paket voucher belanja. Bekerja sama dengan seluruh tenant untuk memberikan discount up to 75%, program undian belanja ini dilaksanakan pada Agustus – Oktober 2020 dan pengundian akan dilakukan pada 1 November 2020.

” Dengan minimal belanja senilai Rp 100.000 pengunjung akan mendapatkan 1 lembar kupon undian, dan bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 100.000 dengan menggunakan kartu kredit/debit mandiri akan mendapatkan 2 lembar kupon undian,” tutupnya.

Tujuh Film Perjuangan Yang Bisa Bangkitkan Nasionalisme

Previous article

Resmi Indonesia Punya Uang Baru Rp75.000

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja