News

Berbagi KeBIKEan ala Swiss-bellboutique Yogyakarta

0
Swiss-belboutique Yogyakarta
berbagi KeBIKEan ala Swiss-belboutique Yogyakarta (swissbell)
STARJOGJA.COM, Info – ”Berbagi KeBIKEan” menjadi salah satu rangkaian acara menyambut Hari Jadi ke-7 hotel Swiss-belboutique Yogyakarta di Panti Asuhan Darun Najah yang beralamat di Jalan Santan Gg.2 No.19, Kalongan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta,  pada hari Sabtu tanggal 18 November 2023. Acara ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) hotel yang ada di Jalan Jendral Sudirman 69 Yogyakarta.

Aktivitas sosial ini turut bekerjasama dengan komunitas Bike To Work Jogja, Relawan Pitulung dan Torch, kegiatan ini diadakan guna mendorong semangat para pelajar untuk bersepeda dan juga tertib berlalu lintas.

Gerakan kepedulian bersama ini akan mengusung kegiatan charity, bike clinic dan edukasi keselamatan di jalan raya bagi adik-adik panti. Sepeda menjadi alat mobilitas utama bagi adik-adik untuk ke sekolah dan beraktivitas, namun kondisi sepeda yang dipakai perlu perbaikan agar berfungsi baik dan aman ketika digunakan.

Dengan kegiatan bike clinic para Relawan Pitulung dan Tim Engineer Hotel membantu memperbaiki sepeda milik adik-adik panti dan memberikan bekal pengetahuan sederhana perawatan dan perbaikan sepeda.

Harapannya mereka dapat mandiri memperbaiki dan merawat sepedanya sehingga dapat berfungsi baik. Selain itu adik-adik panti juga akan mendapatkan edukasi tentang keselamatan di jalan raya, bekal pengetahuan ini penting karena mereka banyak beraktivitas bersepeda di jalan raya.

“Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 100 anak-anak dari Panti Asuhan Darun Najah, mereka terbantu oleh tim dari Bike To Work dan Tim Engineering Hotel yang memberikan edukasi hingga memperbaiki sepeda-sepeda mereka. Rangkaian acara demi acara kami adakan disini sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada sosial, semoga gerakan ini dapat menginspirasi dan dapat membantu anak-anak supaya lebih semangat lagi bersekolah”, ujar Sukma selaku HR Manager di Swiss-belboutique Yogyakarta. ars 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promosi dan kerjasama bisnis, Anda dapat mengikuti akun Instagram @swissbelboutiquejogjakarta atau langsung menghubungi nomor telepon ke Tata 0812-2792-4111 dan kirim pesan WA di 0811-2836-336.

Bayu

Hadang Penyerang, Kyuhyun Super Junior Terluka

Previous article

Kasus DM di Yogyakarta tertinggi se-DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News