Lifestyle

Buka Puasa di Bu Iin Bisa Dapat Grand Prize Motor Listrik

0
Buka puasa di bu iin
Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Info – Buka puasa menjadi hal rutin saat bulan ramadan, namun tidak banyak tempat yang memberikan hadiah seperti di Bu Iin. Susilo FB Manager Innside by Melia Yogyakarta mengatakan buka puasa dan bisa memenangkan grand prize motor listrik seperti di Bu Iin atau Buka di Innside.

“Kenapa Bu Iin itu jelas artinya buka di Innside, jadi unggulan kita di buka ini ada hadiah dengan motor listrik. Lalu yang namanya Iin kita kasih free untuk buka di Innside, tinggal kasih bukti KTP,” katanya di STAR FM.

Susilo mengatakan Buka di Innside atau Bu Iin ini memiliki harga yang terjangkau. Sehingga semua masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini dan memenangkan motor listrik.

“Harga tidak mahal Rp135 ribu untuk early bid dan Rp 144.500 untuk reservasi diatas tanggal 10 Maret. Lalu untuk anak anak 5-11 tahun harganya Rp 75 ribu,” katanya.

Bagi masyarakat yang ingin Buka di Innside akan menikmati menu nusantara hingga eropa. Sehingga masyarakat dapa memilih menu sesuai dengan kesukaanya.

“Menu kambing guling dan beberapa menu nusantara. Menu kita create untuk tahun ini kita akan padukan makanan minuman europe dengan Indonesia, di Bu Iin akan banyak menu nusantara seperti tekleng, kambing guling, nasi mandi hingga jajanan pasar. Jangan lupa kita ada gorengan. Minuman kita kolak, sup buah es campur,” katanya.

Selain itu nanti juga ada hiburannya mulai dari akustik yang digelar setiap hari. Bahkan setiap hari ada hadiah yang dibagikan mulai dari voucher kamar hingga F&B.

“Kita bagi bagi semoga berkah. Grand prize akan diundi di akhir ramadan motor listrik,” katanya.

Sementara Nindita Putri Marcom Manager Innside by Melia Yogyakarta mengatakan hingga saat ini sudah mulaibanyak yang melakukan booking tempat di Bu Iin. Sehingga ia mengajak masyarakat untuk dapat buka di Innside dan memenangkan motor listrik.

“Harga Rp135 ribu untuk early bird untuk pemasaran 1-10 maret di minggu pertama bulan puasa dan minggu keempat bulan puasa itu di harga Rp 135 ribu,” katanya.

Nindy mengatakan hotel Innside merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di rongroad utara Maguwoharjo. Hotel Innside ini memiliki 242 kamar dengan berbagai fasilitas mulai dari resto hingga kolam renang.

“Resto di lantai bawah, meeting room, Gym, dan paling favorit kolam renang karena ada di rooftop plus ada bar sky dex rooftop pool and bar. Kalau pagi itu viewnya merapi kalau sore itu sunset dan malam city light,” katanya.

“Meeting ada beberapa paling besar Jogjakarta meeting room. Ada 3 meeting room yang lain lalu ada newyork meeting room itu lebih rileks tidak terlalu formal.”

Baca juga : Lomba Menyanyi Anak-Anak Usia 6-12 Tahun di INNSiDE Yogyakarta Munculkan 3 Juara Berbakat

Bayu

Hari Raya Nyepi 2024, Prambanan Akan Tutup

Previous article

Potensi Besar Pengolahan Limbah Ternak Bernilai Tambah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle