Lifestyle

Buka Puasa Sama Rafathar Saja di Yogyakarta

0
rafathar
Menu Rafathar di Prima In hotel malioboro

STARJOGJA.COM, Info – Rafathar ada di Yogyakarta lho. Tentu Rafathar yang ini bukan anak dari Raffi Ahmad, tetapi ada di Prima In Hotel Malioboro.

“Rafathar singkatan dan doa itu RAmadhan FAboulus ifTHAr. Nantinya jadi booming menjadi besar dan menyenangkan. Harapannya berkunjung mengicipi iftar kita datang dan pulang dengan rasa bahagia,” kata Wahyudi FB Manager Prima In Hotel kepada STAR FM.

Wahyudi mengatakan di Rafathar tentu tamu akan di puaskan dengan menu andalan Prima In Hotel. Setidaknya ada menu dari Indonesia, Jepang dan negara lainnya.

“Menu fusion ada Indonesian food ada japanese juga, ada roasted chicken, ada ramen dan dimsum walaupun nanti di hari lainnya ada menu lain ada pudding ada jajanan pasar. Es campur bisa meracik sendiri, lengkap bisa datang ke Prima In,” katanya.

Wahyudi mengatakan total menu ada 100 macam mulai dari snack, appetizer, main course soup hingga gorengan. Namun yang paling penting semua menu ini ramah anak.

“Menu di Rafathar bisa banget dikonsumsi anak anak dibawah 5 tahun banyak item menu yang bisa dimakan anak kecil. Ada aneka desert main course cake semua bisa,” katanya.

Menikmati menu di Prima In Hotel ini tidak perlu merogoh kocek cukup dalam. Sebab, harga yang ditawarkan cukup terjangkau.
“Rafathar ada early bird di harga Rp76 ribu untuk booking di tanggal 10 Maret dan reservasi bisa bebas pilih tanggal. Harga reguler di harga Rp 87 ribu,” katanya.

Senada dengan Wahyudi, Lala Sales Executive Prima In Hotel mengatakan jika menu yang ditawarkan di Prima In Hotel cukup bervariatif dan enak. Selain itu lokasinya dekat dengan Malioboro.

“Menu desert lengkap ada slice cake ada kolak kan buka kan harus dengan yang manis. Ada 7 set menu, dan menu akan ganti ganti,” katanya.

 

Baca juga : Kenalkan Anak Pancasila dengan Film Lorong Waktu Si Aa

Bayu

SCBD yang Ini Tempat untuk Berbuka Puasa di Kota Yogyakarta

Previous article

Instagram Kini Hadirkan Game Ping-Pong Emoji

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle