LifestyleSport

Tiket Duel Mike Tyson Vs Jake Paul Dibuka

0
Mike Tyson vs Jake Paul
Mike Tyson vs Jake Paul (netflix)

STARJOGJA.COM, Info – Suka dengan olahraga adu jontos atau tinju antara Mike Tyson vs Jake Paul seorang petinju profesional dan youtuber juga akan menjadi perhatian. Jika tertarik melihat duel Mike Tyson vs Jake Paul maka tiket laga itu dibuka pada 16 Mei 2024.

Duel legenda petinju dunia melawan youtuber tengil ini akan digelar pada 20 Juli 2024 di AT&T Stadium Arlington, Texas.

“Dengan pra penjualan 16 Mei 2024 di seatgeek.com,” kata Ariel Helwani yang memandu konfersi pers Mike Tyson vs Jake Paul.

Mike Tyson dalam jumpa pers mengatakan jika pertarungan ini akan menarik. Karena beberapa hal yang membuatnya akhirnya menerima pertarungan ini.

“Dia seorang yang sedang naik daun, dan saya suka mengguncang dunia olahraga sampai ke intinya. dan saya sedang melakukannya. Hanya itu yang ingin aku lakukan,” katanya dlam jumpa pers ditulis Kamis (16/05/2024).

Mike Tyson mengaku tidak peduli dengan omongan banyak orang tentang usianya yang sudah tidak muda lagi. Mike mengatakan alasan pertarungan ini terjadi karena dia masih memiliki pesona.

“Yah aku cantik hanya itu yang aku katakan,” katanya.

Mike mengaku menghormati Paul namun ia menekankan jika mereka bertemu di ring maka hal itu akan berbeda. Oleh karena itu ia menyinggung Paul untuk mempersiapkan semuanya.

“Saya suka Jake Paul tapi begitu di ring maka dia harus bergantung hidupnya disitu dan karena itu yang akan terjadi,” katanya.

Paul menanggapi pertarungan dengan legenda yang terwujud karena kesepakatan bersama. Maka laga ini akan memperlihatkan betapa besar bisnis di dunia tinju.

“Saya kira dia sangat ingin melakukannya. sudah lama sekali. Kami saling menghubungi selama bertahun tahun. Dan akhirnya bisa mewujudkannya di Netflix platform terbesar di dunia,” katanya.

“Segala sesuatunya terus menjadi lebih besar dan lebih baik. Acara utama bersama, maksud saya ini benar benar sejarah yang sedang kita lihat disini dan Mike menginginkan ini menjadi pertarungan profesional dia ingin perang jadi saya menghormati itu.”

Paul mengaku banyak anggapan yang mendukung Mike Tyson dapat mengalahkannya. Namun hal itu akan dibuktikan di ring saat pertarungan terjadi.

“Dia ingin mengakhiri saya, banyak petarung ingin mengalahkan saya seorang Youtuber. Jika dia bisa mengalahkan saya maka dia seorang pahlawan,” katanya.

Paul mengatakan pertarungan ini melibatkan platform baru akan menjadi hal baru. Sehingga ia tertarik melihat bagaimana kerjasama ini akan berjalan kedepannya.

“Ya ini bagian dari promosi bisnis kami, dan kami terus meningkatkan level kami melakukan berbagai hal secara berbeda dan melihat celah di pasar yang belum pernah diidentifikasi oleh orang lain. Dan kami ingin kerjasama dengan Netflix, dengan ide dan melihat visi dan apa yang sedang kita bangun,” katanya.

Paul mengaku pertarungan melawan Mike Tyson akan menjadi pertarungan terbesar tahun ini. Sehingga ia mempersiapkan laga ini dengan baik.

“Ini menjadi pertarungan terbesar di abad 22 bukan karena pertarungan mike dan kami tapi pertarungan ini bisa ditonton oleh 700 juta orang rumah tangga di netflix secara gratis bagi pelanggan,” katanya.

Baca juga : Evander Holyfield Menantang Mike Tyson

Bayu

Kevin Sanjaya Sukamuljo Mundur dari Pelatnas

Previous article

Indonesia Kecam Blokade Bantuan ke Jalur Gaza

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle