LifestyleMusic

Avenged Sevenfold Selalu Terkesan dengan Indonesia, Kenapa?

0
Konser Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold (youtube Avenged Sevenfold)

STARJOGJA.COM, Info – Konser Avenged Sevenfold di Stadion Madya GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024) memiliki kesan mendalam bagi penontonnya terutama bagi Indonesia. Sebab, Indonesia dipilih band asal Kanada itu menjadi tempat konser satu satunya di Asia.

Matt Shadows vokalis Avenged Sevenfold sebelumnya mengecek satu satu penonton yang hadir mulai dari Jepang, Malaysia, Singapura hingga Taiwan.

“Tapi ini memang malam yang spesial. Tapi yang jelas ini tentang kalian. Aku katakan kenapa? Aku tidak mengada-ada Jakarta adalah nomor satu fan base Avenged Sevenfold terbesar di dunia,” katanya saat konser.

“Itulah kenapa, kami datang kesini.”

Matt Shadows mengatakan bandnya tidak masalah jika harus terbang jauh untuk bisa ketemu para fans.

“Sebelumnya kami dari Brasil, dan ini memesona,” katanya.

Di akhir konser ia pun berjanji akan datang lagi ke Indonesia. Ia merasa terkesan dengan penonton yang memenuhi stadion.

“Kami akan kembali secepatnya,” katanya.

Grup band Avenged Sevenfold sedang tur memperkenalkan album baru Life Is But A Dream. Namun lagu-lagu lawas mereka tidak lupa dibawakan seperti “Almost Easy”, “Seize The Day”, dan “Bat Country” dan Dear God.

Avenged Sevenfold didirikan pada 1999 di Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Anggota pertama sekaligus pendirinya adalah M. Shadows (vokalis), Zacky Vengeance (gitaris), Synyster Gates (gitaris), Johnny Christ (bassist), dan Brooks Wackerman (drummer).

Baca juga : Megadeth Guncang Jogjarockarta, Jokowi Buka Konser

Bayu

12 SPBE Diberi Surat Teguran dari Pertamina Patra Niaga

Previous article

Melihat Masjid Qiblatain Salah Satu Tujuan Ziarah Jamaah Haji

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle