CulinaryFeatureFlash InfoKab SlemanKOPIKUNews

Nongkrong Asyik di Angkringan Bang Jamal & Coffee Batas Kota

0
angkringan bang jamal

STARJOGJA.COM, JOGJA – Angkringan Bang Jamal & Coffee Batas Kota siap memanjakan anda. Crystal Lotus Hotel hadirkan sederet promosi Food & Beverages di bulan Mei dan Juni 2024. Angkringan Ing Teras jadi promo utama yang unik dengan hadirkan suasana lebih eksklusif serta dimulai dari harga Rp 5.000 net. 

Sous Chef dari Crystal Lotus Hotel yakni Chef Prye mengatakan promo Angkringan Ing Teras memiliki variasi menu yang tak kalah dari pada angkringan di pinggir jalan lainnya seperti aneka nasi, aneka sate, hingga baceman. Angkringan Bang Jamal  bisa dinikmati di hotel bintang 4 yang ada di Jalan Magelang. 

“Menu Angkringan Bang Jamal ada nasi kucing yang bervariasi, nasi ikan teri, nasi ati ampela, nasi ayam balado, dll. Kemudian, sate-satean juga komplit, ada sate telur puyuh, sate koyor, sate sosis, sate bakso”, ungkapnya kepada Star FM.

Promo ini berlaku mulai dari Mei 2024 hingga Juli 2024, tersedia di hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 18.00 hingga 22.00 saja. Promo angkringan juga menyediakan special price Rp 75.000 yang terdiri dari dua nasi, tiga sate, dua gorengan, dan dua baceman. 

Crystal Lotus Hotel menyediakan promo lain bernama Coffee Batas Kota yang pembeliannya dapat digabungkan dengan promo angkringan sebelumnya. Agus, FnB Hotel mengatakan promo tersebut menyediakan beragam pilihan menu kopi dari brand mereka sendiri. 

“Kopi yang dipakai adalah house brand milik kita sendiri, jadi sekalian untuk mempromosikannya. Untuk kopi house brand kita ada di jenis kopi robusta dan ini pembeliannya dapat dicampur dengan promo angkringan tadi”, jelas Agus kepada Star FM. 

Promo Coffee Tanpa Batas memiliki keunikan pengolahan yang berasal dari bijinya langsung, sedangkan kopi pada promo angkringan menggunakan variasi kopi jenis lain. Promo kopi ini dibandrol dengan harga Rp 30.000 net. 

Selain memiliki promosi yang unik, restoran dari Crystal Lotus Hotel menyediakan beragam jenis sarapan dengan pergantian delapan hari variasi, mulai dari Western, Asian, Chine, Japanese, hingga Nusantara. Menu sarapan ini dapat dicoba dengan menggunakan promo rutin hotel dengan diskon hingga 50%. 

“Promo spesial lain untuk ibu-ibu sosialita, ada diskon breakfast 50% dengan harga normal 120.000/pax jadinya 60.000/pax. Jadi, buat ibu-ibu yang mau arisan, yang mau kumpul dengan keluarga bisa mencoba paketnya di jam breakfast jam 08.30 – 10.00 siang”, ujar Agus. 

Syarat yang diperlukan untuk promo ini adalah dengan pembelian minimal lima pax dan melakukan reservasi terlebih dahulu. Pada saat reservasi juga pihak hotel akan memberikan informasi terkait menu apa saja yang akan tersedia. 

Pengunjung akan turut diberikan kebebasan memilih venue ketika menikmati hidangan di hotel, terdapat area outdoor, garden, dan area bar dengan diiringi oleh penampilan live music. 

Penulis : Rossa Deninta 

Bali United Kena Denda Rp250 Juta Karena Menyalakan Flare

Previous article

Kasus DBD Meningkat! Apa yang Dikatakan Dokter Anak?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary