News

Buruan Ada Promo Stay At Rich and Explore Zoo

0
promo Stay At Rich and Explore Zoo

STARJOGJA.COM, JOGJA – Salah satu hotel bintang empat di Yogyakarta, The Rich Hotel baru saja mengeluarkan paket promo Stay At Rich and Explore Zoo. Promo ini diketahui bekerja sama dengan tempat wisata Gembira Loka Zoo sebagai salah satu bentuk memanfaatkan momentum libur sekolah. 

Yashinta Sofana, Public Relation dari The Rich Hotel mengatakan promo ini dibandrol dengan harga Rp 888.000, sudah termasuk dengan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati di dalam hotel. 

“Jadi di sini kita melakukan kolaborasi dan menawarkan kamar yang sudah include tiket Gembira Loka Zoo dalam promo Stay At Rich Explore Zoo, itu harganya cuma Rp 888.000, sudah dapat tipe kamar room deluxe, free pool, gym access, serta breakfast juga” jelasnya kepada STAR FM. 

Adapun jumlah tiket yang disediakan pada promo Stay At Rich and Explore Zoo adalah dua buah. Namun, pengunjung dapat membeli tiket tambahan dengan harga Rp 55.000/tiket.  Nominal tersebut masih lebih murah dibandingkan dengan harga asli tiketnya yang dibandrol dengan harga Rp 75.000. Pada promo hotel ini, pengunjung juga dapat memilih layanan antar atau jemput menuju Gembira Loka Zoo.

Adhie Tiyono, Senior Sales Manager dari The Rich Hotel mengungkapkan pemilihan tanggal kunjungan ke Gembira Loka Zoo tetap harus menyesuaikan dengan tanggal menginap, jadi tidak dapat diakumulasikan dengan tanggal-tanggal yang lain. 

“Karena disini package, jadi di ambil di hari dan tanggal yang sama, jadi tidak bisa diakumulasikan di hari yang lain. Misal check in di hari Senin, maka ke Gembira Loka Zoo-nya di hari Senin atau di hari Selasa sebelum check out”, tutur Adhie dengan jelas. 

Promo ini baru saja di launching pada tanggal 1 Juni 2024 kemarin dan berlangsung selama dua bulan hingga tanggal 31 Juli 2024. Jika tertarik, pengunjung dapat melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor 08895503843 atau melalui media sosial Instagram @therichjogja. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan direct booking dengan datang langsung ke hotel. 

Tak hanya promonya yang menarik, The Rich Hotel juga menawarkan ragamnya fasilitas hotel dan kamarnya yang memiliki tema klasik, tradisional, hingga modern. Tipe kamar ini dimulai dari Deluxe Room, Deluxe Pool Terrace yang memiliki fasilitas utama menuju kolam renang utama, Junior Sweet, dan Executive. Kemudian, tipe kamar yang paling utama adalah Royal Suite dan Royal Vintage. 

Untuk harganya sendiri, Adhi mengatakan “Kalau corporate mulai di harga Rp 700.000/ room dengan tipe deluxe (30m persegi), kalau untuk deluxe pool terrace di harga Rp 800.000/room. Tapi kalau untuk grup ambil banyak, harganya pasti beda juga”

The Rich Hotel sendiri berlokasi di Jl. Magelang KM 6, No. 18, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman, tepat di sebelah Jogja City Mall. Hotel ini juga memiliki lahan parkiran yang luas, parkiran lobby-nya dapat diisi hingga 24 bus dan bagian belakang hotel dapat menampung hingga 16 bis. Untuk pengunjung yang membawa mobil pribadi sendiri dapat parkir di lahan hotel atau menggunakan fasilitas parkiran mall-nya. 

Penulis : Rossa Deninta 

IVE Akan Konser di Indonesia Pada Agustus

Previous article

MuseumKu Gerabah : Pamerkan Ragam Kesenian Gerabah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News