News

The Manohara VIP Outside Catering Service : Sajikan Pengalaman Kuliner Terbaik

0
VIP Outside Catering Service

STARJOGJA.COM, JOGJA – The Manohara Hotel Yogyakarta menawarkan pengalaman kuliner terbaik dengan memenuhi preferensi setiap tamu dalam VIP Outside Catering Service.

VIP Outside Catering akan memastikan setiap tamu mendapatkan sensasi bersantap yang berkesan dan tak terlupakan. Makanan yang disajikan pun bukan sekedar mewah dan lezat tentunya. Katering ini mampu menyesuaikan kebutuhan dan keinginan para tamu dari segi kebutuhan nutrisi diet, alergi terhadap bahan makanan tertentu, dan kecenderungan budaya. 

Uniknya, setiap menu makanan yang disajikan dalam katering ini juga akan disusun sebaik mungkin demi mampu menceritakan kisah unik di dalamnya pada setiap acara. 

Putu Aryantho, General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta mengatakan, katering mewah menjadi aspek yang penting dalam menghubungkan hotel dengan setiap tamu, serta sebagai bentuk memperkenalkan standar baru berkualitas tinggi. 

“The Manohara Outside Catering Service ini adalah komponen penting dalam industri perhotelan karena memiliki dampak langsung terhadap hubungan tamu. Selain itu juga memperkenalkan standar baru untuk aktivitas dan pengalaman bersantap yang mengesankan”, jelas Putu. 

Sebelum akhirnya menciptakan VIP Outside Catering, The Manohara Hotel Yogyakarta sudah lebih dulu berhasil menyajikan santapan berkelas dengan menjadi bagian dari Event G20 Indonesia 2022. Pada event tersebut, The Manohara Hotel Yogyakarta berhasil melayani 19 negara tamu yang hadir. 

Keberhasilan tersebut membawa mereka untuk terus berkomitmen dalam memberikan pengalaman bersantap yang unik dan menarik dengan VIP Outside Catering. Keberlanjutan ini pun membuat pelayanan katering mewah ini kerap kali digunakan dalam berbagai acara Gala Dinner, salah satunya pada Pelataran Candi Prambanan yang digelar Senin malam, 10 Juni 2024. 

Sumber : Media Release For Marcomm Distribution

Penulis : Rossa Deninta

Diorama Arsip Jogja : Simpan Perjalanan Sejarah Jogja

Previous article

Upaya Inovatif Penurunan Stunting di Kabupaten Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News