Flash InfoNewsNusantara

Otoritas Saudi salurkan 3 miliar liter air bersih di Makkah

0
jamaah haji
MEKKAH, 30/9 - JEMAAH MULAI BERDATANGAN. Ratusan umat muslim melakukan Tawaf di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, Kamis (29/9). Jamaah dari seluruh penjuru dunia mulai berdatangan untuk menunaikan ibadah Haji 1432 H. FOTO ANTARA/Prasetyo Utomo/Koz/Spt/11.

STARJOGJA.COM, INFO HAJI – Otoritas Air Saudi (SWA) memberikan jaminan kenyamanan dan ketersediaan para jamaah haji. Tak terkecuali soal kebutuhan air bersih.

Otoritas Air Saudi (SWA) pada Senin WIB menyatakan lebih dari tiga miliar liter air bersih dipompa selama pelaksanaan haji di Makkah dan tempat-tempat suci selama hari Tarwiah dan Arafat, serta hari pertama Idul Adha.

Pencapaian tersebut merupakan bagian dari rencana operasional SWA untuk menjamin kenyamanan dan kesejahteraan jamaah haji pada musim haji 1445 Hijriah. Otoritas Saudi salurkan 3 miliar liter air bersih di Makkah

Sistem operasional SWA berhasil mencapai prestasi tersebut melalui upaya kolaboratif, perencanaan yang cermat, dan persiapan yang matang, menurut laporan kantor berita Arab Saudi (SPA).

Perusahaan Konversi Air Salinisasi, yang berfungsi sebagai cabang operasional transisi SWA, bersama dengan sistem produksi di Perusahaan Kemitraan Air Saudi dan mitra sektor swastanya, secara signifikan meningkatkan kapasitas produksi air  bersih hingga mencapai rekor tertinggi.

Selain itu, Perusahaan Transmisi dan Teknologi Air memfasilitasi pasokan air yang diproduksi untuk Perusahaan Air Nasional Arab Saudi, melengkapi upaya terpadu sistem dengan mendistribusikan dan memompa jumlah yang diumumkan ke Makkah dan tempat-tempat suci.

Sumber: SPA-OANA

Ini Cara Hilangkan Aroma Menyengat Daging Kambing

Previous article

Euro 2024 Dibayang-bayangi Aksi Penipuan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info