Lifestyle

Menang Lawan Kkajhe, Randy Pangalila Putuskan Pensiun dari Dunia Tarung

0
Randy Pangalila pensiun
Randy Pangalila pensiun (youtube cellos)

STARJOGJA.COM, Info – Randy Pangalila (Randpunk) akhirnya mampu mengalahkan Jekson Karmela (Kkajhe) dalam pertarungan di Byon Combat 3. Kemenangan ini membuat Randy mendapatkan dua sabuk sekaligus yaitu sabuk Byon dan sabuk juara ISKA nasional.

Keputusan setelah menang membuat kaget penggemar artis ini. Sebab ia memutuskan untuk pensiun dari dunia MMA dan tarung yang selama ini ia geluti.

Randy mengaku dalam pertarungan melawan Kkajhe ia selalu mempersiapkan dengan baik. Bahkan persiapan teknik pun ia lakukan walaupun ia sudah mengetahuinya.

“Saya persiapan untuk ini teknik ya, saya sudah dua tahun full. Walaupun sibuk syuting saya tetep latihan,” ujarnya di youtube celloszxz.

Randy mengatakan banyak hal yang sudah ia siapkan untuk pertarungan ini. Sehingga ia siap dengan badai yang akan dilakukan lawannya.

“Saya sudah hadapai banyak badai dalam kehidupan. Gua walaupun punya banyak badai dalam hidup gua ga akan menyerah,” katanya.

Ia mengaku memiliki mimpi yang besar dalam pertarungan melawan Kkajhe yang menurutnya petarung sangar terutama di dunia muathay. Namun Randy mengaku memiliki mimpi yang harus dikejar untuk membuktikan dirinya.

“I respect you as fighter, as a person tapi problem nya ini mimpi gua i will chace my dream,” katanya.

Setelah pertandingan Randy memberikan pengumuman soal dirinya di dunia combat sports. Ia mengaku pensiun dari dunia tarung sesuai janjinya.

“I hate to say this. Aku janji sama keluargaku sama istriku kalau ini menjadi fight terakhir saya. Sekarang kalian paham kalau this is dream fight kalau ini end this,” katanya.

 

 

Baca juga : 5 Film Indonesia Yang Berjaya di Penghargaan Film Internasional

Bayu

7 Rekomendasi Film Pendek Horor yang Tayang di Youtube

Previous article

Waspada, di Jepang Merebak Infeksi bakteri Pemakan Daging

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle