LifestyleSport

Timnas Indonesia Putri Akan Mengerucut Menjadi 20 Pemain

0
Pemain Timnas Putri Indonesia
Timnas putri Indonesia Mochizuki Satoru (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Pemain Timnas Putri Indonesia akan mengerucut menjadi 20 pemain dari 27 pemain yang dipanggil. Pelatih timnas putri Indonesia Satoru Mochizuki mengatakan 20 pemain ini akan melawan Hong Kong pada 11 dan 14 Juli.

Hal ini dikatakan Satoru ketika ditemui ANTARA seusai memimpin latihan Garuda Pertiwi di Lapangan Rugby Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, yang masih diikuti 21 pemain dengan empat di antaranya adalah penjaga gawang.

“Jadi mungkin di akhir akan dikerucutkan menjadi 20, sekarang jumlahnya 25 sekian, nyusul datang sekitar lima pemain,” kata Satoru.

Dari 27 nama yang ia panggil, Satoru banyak memanggil nama-nama baru yang digabungkan dengan nama-nama lama seperti Safira Ika, Helsya Maeisyaroh, hingga Zahra Musdalifah yang tampil pada laga uji coba melawan Bahrain pada awal bulan.

Ketika ditanya alasan memanggil nama-nama baru dan meninggalkan nama-nama pemain lama seperti Shalika Aurelia, pelatih asal Jepang itu mengatakan pada pemusatan latihan kali ini ia hanya ingin memberikan kesempatan pada pemain-pemain lainnya.

“Sebenarnya lebih karena ingin memberikan kesempatan kepada pemain lain, di Bahrain saya rasa lumayan untuk Shalika, pemain lain harus diberi kesempatan, saya ingin banyak lihat pemain di pertandingan,” jelasnya.

Setelah merampungkan pemusatan latihan di Jakarta, Garuda Pertiwi akan berangkat ke Hong Kong pada 9 Juli.

Sumber : Antara

Baca juga : Timnas Putri Sepak Bola Indonesia Dapat Amunisi Dua Pemain Diaspora

Bayu

Menlu RI Berharap Austria Mengakui Negara Palestina

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Kamis 27 Juni 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle