CulinaryFlash InfoKota JogjaNews

Amanda Brownies Luncurkan 2 Varian Baru

0
varian baru amanda brownies

STARJOGJA.COM,JOGJA – Amanda Brownies terus berinovasi dengan varian rasa baru. Setelah dilaunching di beberapa wilayah, kini 2 varian baru Amanda Brownies siap dinikmati masyarakat Yogyakarta.

Area Manager Amanda Brownies DIY,Jateng dan Madiun Biani Aryo Adi kepada awak media menyampaikan kedua produk ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Utamanya mereka yang pernah merasakan di wilayah lain.

“Produk ini melengkapi sejumlah varian rasa yang selama ini jadi favorit masyarakat. Sudah ditunggu customer. kami juga siap untuk hadirkan ada produk baru,ditunggu saja,”jelasnya.

Kehadiran Varian brownies vanila marble dan black brownies crumble diharapkan makin membuat masyarakat menjadikan Amanda brownies sebagai pilihan utama.

Aditya Dwi Saputra, Supervisor Amanda Brownis area Jateng DIY menjelaskan Black Brownies Crumble ( BBC ) termasuk jenis brownies dengan rasa premium manis, gurih, dengan rasa dan aroma cokelat pekat yang lembut dan gurih serta tambahan garnish taburan black cookies crumble dan garnish cantik logo cokelat Amanda.

Sementara , Varian brownies vanila marble hadir dengan brownies istimewa yang dilengkapi toping rasa vanila serta garnis kurma dan kacang mete.

” Semoga ini menjadi pilihan baru bagi masyarakat pecinta produk Amanda. Buktikan lezatnya!,” harapnya.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Film Animasi Garapan Anak Bangsa

Previous article

Mendaftarkan NPWP Sudah Tidak Perlu Ke KPP

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary