News

Wardah Perkenalkan 7 Warna Terbaru

0
Wardah Perkenalkan Beragam Warna Pada Lip Productnya

STARJOGJA.COM, JOGJA – Wardah resmi mengeluarkan 7 warna terbaru dari produk Wardah Glasting Liquid dan 4 warna baru dari Wardah Matte Lip Cream. Ketujuh warna tersebut terdiri shade 07 Rouge Flare, 08 Plush Pome, 09 Fudgy Toffee, 10 Ombre Sheen, 11 Petal Blush, 12 Shine Sorbet, 13 Pumpkin Drip.

Peluncuran warna baru ini disertai dengan formula dan aplikator baru untuk memberikan sentuhan efek glassy yang tetap ringan, tidak lengket, dan  transferproof.

Sedangkan, untuk Wardah Matte Lip Cream sendiri terdiri dari shade 25 Unbeetable, 26 Peek A Boo, 27 Beehave, dan 28 Teddy Brown. Seluruh shade ini memiliki karakter warna yang sangat menarik dan dapat dijadikan pada berbagai jenis aktivitas sehari-hari.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative Lip & Eye Brand Building mengatakan jika perilisan warna-warna terbaru dari lip product Wardah ini dilakukan sebagai respon terhadap keinginan konsumen.

“Wardah terus melakukan research dan development, termasuk untuk produk terbaru kami yang baru diluncurkan di awal tahun ini, Wardah Glasting Liquid Lip. Kami juga mendengar berbagai masukan dari konsumen, khususnya permintaan untuk menambah shade baru yang varian warnanya dapat digunakan untuk berbagai occasion, serta melakukan improvement formula yang membuat bibir terasa lebih ringan dan nyaman”, tuturnya.

Kedua seri Wardah Glasting dan Wardah Matte Lip Cream juga dapat dicampur penggunaannya untuk bibir yang terlihat sehat dan segar. Wardah Matte Lip Cream dapat dijadikan base ombre sehingga bagian luar bibir terlihat matte, dan Wardah Glasting dapat dijadikan inner ombre sehingga tampilan bibir bagian atas terlihat glassy.”

“Produk ini dibuat secara khusus dengan teknologi GlassCushionTechTM, temuan teknologi terbaru dari Wardah, yang bisa menghasilkan warna yang hi-intense dengan glass lip effect, sehingga menutupi garis bibir dan membuat tampilan bibir smooth dan shine,” lanjutnya.

Produk ini juga memiliki kandungan ceramide sebagai salah satu formula yang memberikan sensasi ringan dan tidak lengket sambil menjaga kelembaban bibir. Selain itu, Wardah Glasting Liquid Lip juga memiliki Sealed Gloss Mechanism yang transferless dan membuat produk tetap nyaman digunakan seharian.

Untuk hasil maksimal, konsumen perlu melakukan tiga tahap penggunaan Wardah Glasting Liquid Lip. Pertama Move it, yaitu balik terlebih dahulu produk, lalu genggam produk di bagian barcode dan Shake it yaitu kocok produk selama 10-15 detik dengan cepat untuk boost pigmented gloss selanjutnya Glass on dimana swipe secukupnya dan merata pada bibir agar tidak menggumpal, tunggu sekitar 5 menit tanpa mengatupkan bibir hingga produk ter-set dengan baik.

Tujuh warna terbaru Wardah Glasting Liquid Lip diluncurkan oleh Wardah pada 1 Juni 2024.

Sementara itu, 4 Warna Terbaru Wardah Matte Lip Cream diluncurkan untuk melengkapi 18 warna yang sebelumnya sudah ada, sesuai kebutuhan konsumen terhadap warna-warna reddish-pink dan brown dan juga light nude untuk kebutuhan ombre.

Shabrina Salsabila menyebutkan  Wardah Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan matte finish yang ringan dan crack-free, membuat tekstur bibir terlihat smooth. Formula yang mengandung trinity oils juga menghasilkan efek creamy-moist yang terasa dalam 12 jam.

“Produk ini juga memiliki proteksi sinar UV dengan kandungan SPF20PA++, sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk aktivitas di luar ruangan,” terangnya.

Empat warna terbaru Wardah Matte Lip Cream yang melengkapi 18 varian warna lainnya, sehingga koleksi Wardah Matte Lip Cream dapat digunakan untuk berbagai occasion, baik di dalam maupun di luar ruangan

PSSI Sebut Shin Tae-yong Jadi Pelatih Timnas hingga 2027

Previous article

Wapres Soroti Pengalihan Kuota ONH Plus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News