LifestyleSport

Alex Pereira Pertahankan Sabuk Light Heavyweight Championship UFC 303

0
Light Heavyweight Championship UFC
Alex Pereira pertahankan sabuk Light Heavyweight Championship UFC (ufc)

STARJOGJA.COM, Info – Alex Pereira menang cepat hanya dengan sekali tendangan ke kepala Jiri Prochazka di ronde kedua di UFC 303. Kemenangan ini membuat Alex Pereira mempertahankan sabuk Light Heavyweight Championship UFC.

Alex mengaku senang dengan kemenagan ini karena ia telah melalui banyak hal untuk pertarungan ini. Namu ia yakin dapat menang melawan Jiri yang pernah ia kalahkan sebelumnya.

“Sangat menyenangkan saya sudah disini seminggu dan akan menjalni kemenangan. Aku tidak tahu bagaimana akan menang, saya hanya datang dan akan meningglkan oktagon dengan bahagia,” katanya dalam interview di octagon usai pertarungan di UFC.

Alex mengaku tidak tahu selanjutnya seperti apa di UFC. Namun ia akan siap jika memang akan kembali berlaga dan mempersiapkan dengan baik.

“Saya tidak tahu selanjutnya, tapi terkadang kita merencakannya dan melihat apa yang terjadi dan melihat peluang. Apapun yang datang kepadaku selalu datang dengan positif. Ini yang aku lakukan dan banyak orang membantuku disini dalam pertunjukan yang bagus,” katanya.

Alex mengaku selalu positif dengan semua hal termasuk masa depannya. Seperti di UFC yang ia memang layak dan mampu meraih juara di UFC dua divisi.

“Aku melihat ini masa depanku, seperti saat aku datang kesini terakhir kalinya. Aku sering ngomong untuk berada (layak) di UFC ini yang terjadi sekarang,” katanya.

Terkait rencana untuk menguasai tiga divisi ia mengaku siap saja jika memang itu yang diinginkan para penggemarnya.

“Saya kira fans selalu ngomong ini tapi pada akhirnya semua orang ingin seperti ini. Ini sepertinya bisa dilakukan,” katanya.

Alex mengaku tidak pernah berpikir tentang bonus dalam setiap laganya. Namun dengan apa yang ia tunjukkan malam ini ia mengaku layak untuk membawa bonus dari UFC.

“Saya tidak pernah meminta tapi sepertinya bonus akan ada untukku. Malam ini sepertinya aku akan membawanya pulang,” katanya.

Baca juga :Semangat Jeka, Walaupun Kalah di UFC Vegas 93

Bayu

Tips Antisipasi Serangan Ransomware bagi Pelaku Bisnis

Previous article

Opini : Tolak Klaim Sepihak 1 Juli sebagai HUT OPM, Dukung Pemerintah Percepat Pembangunan Papua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle