JogjaKUKab SlemanNewsWisata

Merapi Park Rayakan Ulang Tahun Ke 7

0
Perayaan Ke 7 Tahun Merapi Park

STARJOGJA.COM, JOGJA – Merapi Park Jogja merayakan ulang tahunnya yang ke 7 pada Hari Minggu (30/7/2024). Tahun ini, Merapi Park mengusung tema “Flying Higher Together”. 

Radita Aliyah, CEO Merapi Park menyatakan jika tema “Flying Higher Together” dipilih sebagai bentuk representasi Merapi park dalam melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya pada kegiatan lomba yang diadakan sebagai rangkaian acara.

“Kenapa temanya Fly High Together? karena kita temanya berkolaborasi untuk terbang lebih tinggi bersama. Jadi, pada hari ini, ini adalah bukti nyata kita berkolaborasi dengan Seto Art Studio dari tema lomba mewarnai dan ada juga dari Smart Aeromodel itu juga untuk lomba mini drone dan pesawat mini”, tuturnya. 

Selain menyelenggarakan kegiatan perlombaan khusus anak-anak, ulang tahun Merapi Park kali ini juga turut mengundang beberapa penampilan seru dari musisi lokal hingga orkestra anak-anak. Pada momentum ini, Merapi Park juga tetap menawarkan berbagai macam destinasi menarik yang menarik sekaligus mengedukasi. 

Keragaman fasilitas dan wahana yang ditawarkan juga turut disambut baik oleh Lis Dwi Rahmawati sebagai Sekretaris Pariwisata DIY. Menurutnya, wisata ini semakin memperkaya destinasi wisata yang ada di DIY.

“Merapi Park memberikan suatu pembeda dalam arti memberikan variasi alternatif pilihan tempat destinasi wisata, memperkaya destinasi wisata yang ada di Yogyakarta, disini kita bisa juga melihat dunia lewat Merapi Park, edukasi yang membawa kebahagiaan bagi anak-anak”,  jelasnya.

Khusus edisi ulang tahun sekaligus momentum libur sekolah, wisata ini turut menawarkan harga spesial dengan berlakunya diskon 20%. Pengunjung akan mendapat tawaran spesial dengan hanya membayar tiket sebesar Rp 28.000 dari harga aslinya sebesar Rp 35.000. 

Penulis : Rossa Deninta  

Menlu Lebanon Desak Negara Lain Tunjukkan Solidaritas dari Ancaman Israel

Previous article

Bazar UMKM Jempolan, Usaha Pemkab Bantul Naikkan UMKM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU