Lifestyle

Pesona Gembiraloka di The Park Mall Solo Baru Pecah Rekor

0
Pesona Gembiraloka di solo
Pesona Gembiraloka di solo (Gema)

STARJOGJA.COM, Info – Gembiraloka menggelar berbagai kegiatan untuk mendekatkan pengunjung dengan koleksi satwa yang ada salah satunya dengan Pesona Gembiraloka di The Park Mall Solo Baru. Yossi Hermawan Penanggung Jawab Pesona Gembiraloka mengatakan kegiatan yang digelar mulai 28 Juni-3 Juli ini salah satu upaya mendekatkan diri ke pelanggan Gembiraloka.

“Pesona Gembiraloka ini awalnya untuk ulang tahun gembiraloka ke 70, di Desember di Ambarukmo ternyata antusias pengunjung luar bisa. Dan kali ini 2024 ini membawa Pesona Gembiraloka ke Solo untuk apresiasi warga Solo yang menjadi pelanggan rutin di Gembiraloka, data di kami warga Solo di kami cukup baik,” katanya kepada Star FM.

Yossi mengatakan selama kegiatan digelar Pesona Gembiraloka mendapat respon positif dari masyarakat Solo. Hal ini membuat potensi Pesona Gembiraloka dapat digelar di tempat lain.

“Kami di radius 60 km menyelenggrakan Pesona Gembiraloka di Solo tidak menutup kemungkinan dilakukan di tempat lain. Kami murni promosi untuk Gembiraloka,” katanya.

Menurut Yossi Pesona Gembiraloka di The Park Mall mendapat rekor baru. Rekor ini membuktikan antusias masyarakat dalam melihat koleksi satwa dari Gembiraloka Zoo.

“Sejauh ini sejak hari Jumat ini lumayan antusias puncaknya hari minggu kemarin yang tercatat di kami 20 ribu yang masuk di Pesona Gembiraloka, di data The Park sendiri hari minggu 35 ribu yang masuk di venue di The Park updatenya pecah rekor dan antusias luar biasa,” katanya.

Yossi mengaku jika Pesona Gembiraloka tidak hanya membawa satwa saja tapi ada misi terntetu untuk masyarakat. Salah satunya adalah edukasi tentang kesejahteraan satwa.

“Berharap ke masyarakat tidak hanya membawa satwa di sini tapi nilai edukasi konservatif yang memang kami sampaikan melalui Pesona Gembiraloka ini. Seperti animal walfare, kesejahteraan satwa kami sangat memperhatikan,” katanya.

“Dimana nanti kami juga berharap masayarakat lebih peduli lagi terhadap satwa dan kampanyekan tentang konservatif dan bisa berkunjungke Gembiraloka secara langsung. Dimana ini adalah presentasi dari pengunjung Gembiraloka.”

Baca juga : Barongsai Pikat Pengunjung Gembira Loka

Bayu

Waduh, Pasar Perjudian online Terus Bertambah

Previous article

Peluncuran Layanan Perpajakan Berbasis NIK sebagai NPWP, NPWP 16 Digit, dan NITKU

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle