CulinaryNews

Sajian Menu Western TFP Kopi Warung di Pasar Kranggan

0
Salah Satu Menu Makanan di TFP Kopi Warung

STARJOGJA.COM, The French Press Kopi atau TFP Kopi Warung merupakan salah satu warung makan unik yang dapat anda temukan ketika berkunjung ke Pasar Kranggan. Pasalnya, warung ini menyediakan menu makanan barat yang cukup lengkap di antara jajanan pasar dan makanan khas Indonesia lainnya. 

Keragaman menu yang disuguhkan terdiri dari beberapa jenis, mulai dari main course, salad, dessert, side dish, hingga snack. Salah satu menu utamanya yang paling banyak dicari adalah Creamy Chicken Casserole with Cauliflower. Menu ini disajikan dalam sebuah piring berukuran besar dengan berisi protein, salad (campuran sayur dengan buah-buahan), mashed potato yang lembut, serta parutan keju yang gurih. 

Seluruh menu makanan yang disajikan dijamin memberikan rasa sedap yang berkualitas. Pasalnya, pemilik dari warung makan ini juga diketahui tidak menggunakan micin atau MSG. TFP Kopi Warung hanya memanfaatkan rempah-rempah seperti oregano leaves, basil leaves, garam, dan bubuk merica. Tak perlu khawatir, semua menu barat ini juga memiliki cita rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. 

Selain menu protein yang dipadupadankan dengan salad, TFP Kopi Warung juga menyediakan berbagai macam menu pasta yang tentu tidak kalah sedap. Para konsumen juga dapat memilih jenis pasta yang disukai, mulai dari spaghetti, macaroni, fettucini, dan fusilli. 

Uniknya, setiap menu TFP Kopi Warung juga memiliki harga yang relatif murah yakni mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 40.000 saja. Nominal ini tentu sepadan dengan porsi besar yang dihidangkan dalam setiap piringnya. Terlebih, warung ini juga menggunakan bahan-bahan utama yang selalu segar setiap harinya. 

Jika tertarik berkunjung, warung ini berada di lantai 2 Pasar Kranggan, Jl. Diponegoro, No. 18. Warung ini memiliki jam operasional mulai pukul 10.00 – 19.30 WIB. 

Penulis : Rossa Deninta

Dakota Johnson dan Sean Penn Beradu Akting di Daddio

Previous article

Israel Keluarkan Peringatan, Tim Medis Gaza Evakuasi Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary