CulinaryJogjaKUNews

Bellywise, Rumah Makan Steak dengan Konsep Vintage

0
Steak di Bellywise

STARJOGJA.COM, JOGJA – Pecinta makanan western berbahan dasar daging atau steak di Jogja harus kenal dengan rumah makan Bellywise satu ini. Rumah makan ini menjadi salah satu tempat makan steak yang populer di kalangan masyarakat Jogja. 

Bellywise menyediakan menu utama steak yang cukup beragam mulai dari sirloin, ribeye, dan tenderloin. Tak tanggung-tanggung, steak ini juga dihidangkan dengan berbagai macam pilihan saus seperti mushroom dan blackpepper, serta pilihan seperti potato wedges atau mashed potato yang lembut. 

Menu steak yang disediakan oleh Bellywise tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, steak tersebut diolah dengan sangat baik oleh tangan-tangan yang sudah handal dan berpengalaman dalam memasak steak. Tentu akan ada cita rasa yang khas dan memanjakan lidah ketika dimakan. Pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman memakan steak yang baik dan benar. 

Proses pengolahan steak yang baik dan benar dari Bellywise juga dibuktikan melalui pengetahuan seputar steak yang pernah beberapa kali mereka sampaikan kepada masyarakat melalui media sosial instagramnya. Selain itu, mereka juga pernah memberikan tips dan trik yang dapat dilakukan ketika memasak steak. 

Selain menu steaknya yang sering kali menjadi incaran, Bellywise juga memiliki menu daging asap yang tidak kalah menggoda. Pengunjung juga dapat memilih berbagai macam jenis daging asap seperti chicken, brisket, dan ribs. Jika tidak tertarik dengan menu steak atau daging asap, pengunjung juga akan ditawarkan menu-menu menarik lainnya seperti pasta, salad, burger, dan beberapa makanan khas Indonesia. 

Tak hanya menunya yang menarik, Bellywise juga memiliki daya tarik utama dari konsep rumah makannya yang tak biasa. Bellywise menggunakan konsep bangunan layaknya rumah lawas milik Belanda yang di dalamnya kental dengan nuansa vintage. Selain itu, pengunjung juga akan menemukan banyak pajangan foto tokoh-tokoh terkenal di Eropa. 

Perpaduan nuansa vintage dan dekorasinya yang tak biasa membuat Bellywise dinilai memiliki suasana yang cukup horor bagi beberapa orang. Terlebih, Bellywise juga memiliki tampilan ruangan yang redup. 

Jika tertarik berkunjung, Bellywise sendiri berlokasi di Jl. Candrakirano No.18, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Tak perlu khawatir, rumah makan ini juga buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Pengunjung juga dapat melakukan reservasi dahulu sebelum berkunjung dengan menghubungi kontak yang tertera di akun instagramnya yakni, @bellywise.jogja. 

Penulis : Rossa Deninta

Kalah Tipis, Timnas Putri Indonesia Takluk dari Hongkong

Previous article

Kiat Berkendara Aman dengan Sepeda Motor Listrik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary