News

Ini Pesona Baru Bueno Colombo Hotel

0
Bueno Colombo Hotel

STARJOGJA.COM, JOGJA – Bueno Colombo Hotel baru saja melakukan perubahan manajemen fasilitas maupun pelayanan yang akan mereka tawarkan kepada setiap tamu. Melalui perubahan tersebut, Bueno Colombo Hotel Jogja akan lebih mengusung konsep tradisional dengan tagline “Traditional Value with Exclusive Access”.

Pratikno, General Manager Bueno Colombo Hotel mengatakan jika pemilihan konsep tradisional sendiri terinspirasi dari pemandangan alam yang dapat terlihat jelas dari  hotel. 

“Untuk lokasi sendiri kita sangat prime area, kita ada di komplek dekat area candi, tepatnya di samping Candi Kalasan. Jadi, di beberapa room kita terdapat view Candi Kalasan, bahkan ada juga yang view Candi Prambanan dan sebagian mendapatkan Merapi View”, jelasnya kepada Star FM. 

Bueno Colombo Hotel sendiri berlokasi di Jl Raya Solo-Yogyakarta KM 14, Kalasan Sleman. Tempat yang strategis turut ditunjang dengan fasilitas kamarnya yang lengkap, mulai dari superior room, deluxe room, dan yang paling tinggi ada di sweet room. Untuk, deluxe room dan suite room sendiri memiliki keunggulan utama berupa balkon yang menyuguhkan pemandangan yang memesona. 

Uniknya, Bueno Colombo Hotel juga memiliki best view pada beberapa kamar yang  ditawarkan, khususnya di lantai lima. Melalui lantai tersebut, setiap tamu akan disuguhkan tiga pemandangan yang berbeda. 

“Nanti di lantai lima itu view di sebelah kanannya Candi Kalasan, tengah Candi Prambanan, dan kirinya Merapi”, jelas Budhi sebagai Marketing Communication Bueno Colombo Hotel. 

Selain kamar, hotel bintang tiga ini juga menyediakan fasilitas ruang pertemuan yang terdiri dari dua meeting bernama Rama dan Shinta, serta satu ballroom bernama Ramayana dengan total kapasitas 200 sampai 250 orang. Sama seperti hotel berbintang lainnya, Bueno Colombo Hotel juga memiliki sebuah resto bernama Roro Jonggrang dan dua jenis kolam renang yang dikhususkan bagi kalangan dewasa dan anak-anak. 

Saat ini, Bueno Colombo sedang menyediakan promo “Wedding Super Hemat” sebagai bagian dari campaign “New Hotel Facility and New Management”. Promo wedding ini hanya dibandrol dengan harga 9,9 juta rupiah saja yang didalamnya sudah meliputi fasilitas kamar hingga makanan. 

“Hanya dengan 9,9 juta itu teman-teman sudah bisa wedding untuk 100 orang dengan fasilitas yang banyak seperti kamar pengantin, dekorasi kamar pengantin, dekorasi pelaminan, makanan berat untuk 100 orang, dan 100 porsi menu pondokan, sudah kita gratiskan tempat, dan gratis parkir”, tutur Adhel, Sales Manager. 

Tak tanggung-tanggung, promo “Wedding Super Hemat” juga akan menyediakan food test gratis bagi calon pengantin dan keluarga. Food test ini menyediakan berbagai macam menu yang lengkap mulai dari  appetizer, soup, main course, dan dessert.  

Selain menawarkan promo wedding, pihak hotel juga menyediakan jenis paket-paket lainnya seperti graduation, ulang tahun, dan gathering dengan harga yang fleksibel. Tak jarang, Bueno Colombo hotel juga digunakan sebagai tempat transit, baik itu breakfast, lunch, maupun dinner.

Penulis : Rossa Deninta

Foley Artist : Sosok Penting yang Hidupkan Efek Suara Film

Previous article

Kalah Tipis, Timnas Putri Indonesia Takluk dari Hongkong

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News