Flash InfoLifestyleNews

Korea Selatan Ajukan Petisi Selidiki Insiden ‘Vaping’ Jennie Blackpink

0
Vaping Jennie Blackpink

STARJOGJA.COM, ENTERTAINMENT– Korea Selatan Ajukan Petisi Selidiki Insiden ‘Vaping’ Jennie Blackpink.

Sebuah video yang kini telah dihapus memperlihatkan Jennie, vokalis grup K-Pop Blackpink, tengah merokok vape di dalam ruangan. Video yang beredar luas di jagad internet itu memicu kemarahan para warganet. Kementerian Luar Negeri Seoul mengonfirmasi kepada AFP pada Selasa (9/7) bahwa mereka telah menerima pengaduan resmi terkait hal tersebut.

Dalam video yang diunggah sebagai siaran langsung di YouTube untuk para penggemar, Jennie terlihat mengembuskan asap vape sementara sekelompok penata rambut dan penata rias tengah merias wajahnya. Belakangan video tersebut dihapus meski sudah tersebar di internet. Korea Selatan Ajukan Petisi Selidiki Insiden ‘Vaping’ Jennie Blackpink

Merokok atau vape di dalam ruangan adalah termasuk perbuatan ilegal di Korea Selatan. Tak mengherankan jika rekaman tersebut menjadi berita utama dan memicu kemarahan publik. Tajuk “merokok di dalam ruangan” dan “Jennie Blackpink” menjadi topik trending teratas di X di Korea Selatan.

“Kontroversi terkait Jennie yang merokok di dalam ruangan Jennie… mengembuskan asap di hadapan para stafnya,” adalah judul utama laporan kantor berita Yonhap mengenai insiden tersebut.

Seorang pengguna internet mengklaim bahwa insiden tersebut kemungkinan besar terjadi di Capri Italia, tempat Jennie syuting. Mereka mengatakan telah meminta Kedutaan Besar Korea Selatan di Italia dan Kementerian Luar Negeri untuk menyelidiki bintang Blackpink tersebut, Korea Times melaporkan.

Pengguna tersebut mendesak Seoul untuk meminta “penyelidikan dari pihak berwenang Italia mengenai insiden merokok di dalam ruangan Jennie Blackpink dan mengambil tindakan tegas,” kata laporan itu.

Kementerian Luar Negeri Korea Selatan mengatakan kepada AFP pada Selasa (9/7) bahwa mereka telah menerima petisi terkait insiden tersebut.

Blackpink adalah salah satu grup K-pop perempuan paling sukses di Korea Selatan. Lagu-lagu mereka berhasil menduduki puncak tangga lagu, baik skala lokal maupun internasional.

Ini Fakta Bediding Yang Bikin Jogja Terasa Dingin Banget!

Previous article

Kauman Tempat Yang Pas untuk Menelusuri Jejak Syiar Agama Islam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info