LifestyleNews

Fashion Y2K New Jeans yang Berkarakter, Bisa Jadi Inspirasi!

0
Tampilan Y2K dari New Jeans

STARJOGJA.COM, JOGJA – Girl group New Jeans tengah naik daun di antara pecinta musik K-Pop. Selain musiknya yang catchy, banyak penggemar yang menyukai fashion Y2K dari New Jeans. 

Fashion Y2K sendiri sebenarnya sudah menjadi trend yang banyak digemari sekaligus populer di kalangan masyarakat sejak awal tahun 2000an. Hal ini sesuai dengan nama Y2K yang berasal dari singkatan “Year 2000”. Ciri khas utama dari fashion ini adalah perpaduan unsur futuristik dan retro yang tetap menunjukkan sisi feminim seorang perempuan. 

Setelah sekian lama, fashion Y2K ini akhirnya dipopulerkan kembali oleh New Jeans berkat outfit-outfit yang dikenakannya dalam musik video ataupun pada beberapa penampilannya di atas panggung. Tak tanggung-tanggung, banyak dari penggemar mereka pun mulai mengikuti kembali trend fashion satu ini. 

New Jeans sendiri menampilkan gaya Y2K dengan sentuhan baru yang lebih segar dari sebelumnya. Kondisi ini tentu bisa jadi inspirasi anda yang juga ingin mengikuti gaya Y2K. 

 

Y2K dengan Perpaduan Warna Cerah

Gaya Y2K yang biasanya paling sering ditampilkan oleh New Jeans adalah perpaduan dari pakaian crop top dan rok tenis yang pendek. Tak jarang, mereka juga kerap kali menampilkan gaya minimalisnya dengan hanya menggunakan kaos crop top dengan berbagai jenis gambar.

Walaupun terkesan sederhana dan jauh dari kata glamor, New Jeans tetap mampu menghidupkan trend fashion ini dengan warna-warna cerah yang dipakainya. Umumnya, warna-warna terdiri dari hijau, kuning, biru, putih, dan masih banyak lagi. 

 

Aksesoris Menggemaskan 

Tampilan Y2K milik New Jeans tentu tidak lengkap rasanya jika tidak dipadupadankan dengan aksesoris yang menggemaskan. Jika pakaiannya sudah sederhana, maka biasanya New Jeans akan menggunakan tipe aksesoris yang lumayan mencolok seperti tas-tas lucu, topi, gelang, jepit rambut, dan lain sebagainya. 

Penggunaan aksesoris ini juga dibuktikan pada musik video bertajuk “OMG” dimana New Jeans menggunakan ransel serta topi kelinci yang lucu sekali. Tampilan tersebut akhirnya menjadi salah satu tampilan ikonik yang banyak dikenal oleh para penggemar K-Pop. 

 

Tatanan Rambut yang Simpel 

Tampilan sederhana dan berbagai macam aksesoris yang digunakan bukanlah bagian akhir dari tampilan Y2K milik New Jeans loh. New Jeans juga dikenal dengan tatanan rambutnya yang simpel dan tidak begitu nyentrik. Biasanya mereka hanya akan menggeraikan rambut panjangnya atau menggunakan gaya ponytail.

Make Up yang Natural

Tak hanya pakaian saja yang diperhatikan, New Jeans juga menampilkan trend ini melalui make up nya yang natural. New Jeans biasanya hanya memfokuskan make up nya pada bagian mata dan pipinya yang dibuat cukup merona. Pemilihan warnanya pun biasanya cukup natural seperti pink dan coklat. 

Jadi, apakah tampilan Y2K menginspirasi anda untuk berpenampilan? 

Sumber : Beautynesia.id

Penulis : Rossa Deninta

Intip Promo dan Kegiatan Seru di Top Malioboro Hotel

Previous article

Operasi Patuh Progo 2024 Resmi digelar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle