News

Intip Promo dan Kegiatan Seru di Top Malioboro Hotel

0
top malioboro hotel

STARJOGJA.COM, JOGJA – Top Malioboro Hotel menjadi salah satu hotel yang strategis di Kota Yogyakarta, tepatnya berlokasi di Jl. Hos Cokroaminoto No. 145, Tegalrejo, Yogyakarta. Kondisi ini turut didukung oleh dekatnya hotel dengan tempat wisata dan titik transportasi umum. 

Top Malioboro Hotel sendiri memiliki total 81 kamar dengan tiga tipe yang berbeda, mulai dari Superior Room, Business Room, dan Deluxe Room. Tak tanggung-tanggung, Ayudyawati, Sales Executive mengatakan jika Top Malioboro Hotel juga menyediakan dua jenis best view di dalam kamar hotelnya. 

“Kita ada City View dan juga punya Merapi View, jadi tinggal pilih saja mau yang mana. Kedua view itu termasuk best view kami, tapi kita lihat ketersediaan untuk kamarnya karena kalau sedang high season pasti full booked. Jadi, kita tidak bisa menjanjikan selalu tersedia”, jelasnya kepada Star FM. 

Setiap kamar hotel yang disediakan juga memiliki kisaran harga yang relatif murah dan terjangkau. Pengunjung hanya akan dikenai biaya mulai Rp 400.000 saja per malam dan sudah termasuk dengan sarapan khusus untuk dua orang saja. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi oleh beberapa jenis fasilitas lain seperti ruang meeting yang multifungsi, restoran, Top Cafe, dan parkiran yang luas. 

Top Malioboro Hotel secara rutin juga sering kali menghadirkan banyak sekali promo menarik bagi tamu. Salah satu promonya yang masih berlaku dikhususkan bagi tamu yang memesan Deluxe Room, nantinya mereka akan mendapatkan fasilitas Shuttle atau penjemputan gratis dari Stasiun Tugu atau Lempuyangan. 

“Jadi kami ada promo nih untuk yang pesan kamar deluxe, kami kasih free penjemputan dari Stasiun Tugu atau pengantaran ke Malioboro untuk dua orang. Selain itu juga boleh penjemputan dari Stasiun Lempuyangan”, ujar Suci Nur Muizzah, Marketing Communication. 

Selain promo kamar, Top Malioboro Hotel juga menyediakan promo menu makanan dan minuman yang akan selalu berganti di setiap bulannya. Khusus di bulan Juli ini, pengunjung akan ditawarkan promo menu Ayam Bakar Kuning seharga Rp 25.000 yang sudah gratis es teh. Tak hanya itu, mereka juga sedang menyajikan menu minuman spesial bertajuk “Finest Advantage” dengan nuansa tropical yang kental. 

Saat ini, Top Malioboro Hotel juga akan dimeriahkan dengan sebuah kegiatan seni yang menarik yakni, pameran lukisan yang berlangsung di Top Cafe miliknya. Pameran tersebut akan digelar di tanggal 21 Juli nanti hingga 21 Agustus tahun 2024. Selain itu, acara tersebut juga akan dilakukan sebuah workshop merangkai sekaligus merawat bunga anggrek. 

“Jadi, di bulan Juli ini ada pameran lukisan dari 21 Juli sampai 21 Agustus tahun 2024. Jadi, selama satu bulan itu akan ada pameran lukisan dan di hari pertama ada workshop tentang merangkai bunga anggrek dan cara merawat bunga anggreknya dari Von Florist”, ungkap Ayu. 

Uniknya, pameran lukisan ini nantinya dapat dikunjungi selama 24 jam penuh di setiap harinya. Pengunjung juga dapat menikmati pameran lukisan sembari menikmati menu makanan, minuman, dan kopi yang tersedia di Top Cafe. Jika merasa tertarik, pengunjung juga dapat membeli lukisan-lukisan yang telah dipamerkan. 

Selain dari lukisannya yang dapat dibeli, pengunjung juga berkesempatan untuk melihat sekaligus berbelanja bunga anggrek yang disediakan oleh pihak Von Florist. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta anggrek yang ingin berkonsultasi terkait penanaman atau perawatan bunga tersebut. 

Penulis : Rossa Deninta

Spanyol segel gelar juara Euro 2024 setelah kalahkan Inggris 2-1

Previous article

Fashion Y2K New Jeans yang Berkarakter, Bisa Jadi Inspirasi!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News