JogjaKUKab BantulNewsWisata

Angkringan Puncak Bibis, Sensasi Kuliner dengan View Menakjubkan

0
angkringan puncak bibis

STARJOGJA.COM,BANTUL – Bagi pecinta kuliner tradisional Yogyakarta, Angkringan adalah tempat yang wajib dikunjungi. Pengen menikmati menu angkringan dari ketinggian? Angkringan Puncak Bibis tempatnya!

Terletak di Puncak Bibis, Bantul, angkringan ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan perpaduan cita rasa khas angkringan dan panorama alam yang memukau.

Dari ketinggian Puncak Bibis, pengunjung dapat menikmati panorama indah kota Yogyakarta, pegunungan di sekitarnya, dan hamparan sawah yang hijau.

Ketika berkunjung pagi hari, pengunjung akan merasakan segarnya udara pagi di sana sambil menikmati sarapan lezat. Pemandangan ini semakin indah saat sore hari menjelang malam, ketika lampu-lampu kota mulai berkelap-kelip.

Angkringan ini juga sangat cocok sebagai tempat sarapan, khususnya bagi para pesepeda, rute menuju angkringan cukup menantang dan curam, cocok untuk melatih stamina. Namun, rasa lelah akan terbayar lunas saat Anda mencapai puncak bukit, disuguhkan dengan pemandangan sawah menakjubkan dan kuliner lezat

Tempat makan yang satu ini menghadirkan suasana angkringan klasik dengan sentuhan modern. Angkringan ini cukup berbeda dengan angkringan biasanya, dimana tidak ada gerobak ataupun nasi yang dibungkus dengan ukuran kecil-kecil sering disebut nasi kucing. 

Konsep angkringan ini adalah prasmanan dan menyediakan berbagai lauk rumahan seperti semur jengkol, sayur asem, sayur lodeh, opor ayam, oseng-oseng, tahu/tempe goreng. Tak ketinggalan juga makanan ala angkringan dan beragam minuman tradisional.

Bagi Anda yang mencari pengalaman bersantap yang berbeda, Angkringan Puncak Bibis adalah pilihan yang tepat. Angkringan Puncak Bibis telah menjadi destinasi wisata kuliner yang populer di Yogyakarta.

Perpaduan cita rasa khas angkringan dengan panorama alam yang memukau menjadikan tempat ini istimewa bagi para pecinta kuliner dan penikmat keindahan alam. 

Penulis : Indah Marina

Layanan Kesehatan Haji Indonesia Dapat Apresiasi dari Kerajaan Arab

Previous article

Pemadaman Listrik di Yogyakarta Hari Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU