Kab SlemanNews

Satgas Operasi Patuh Progo 2024 Dorong Keselamatan Berlalu-lintas

0
Keselamatan Berlalu-lintas

STARJOGJA.COM, JOGJA – Ada yang beda di simpang empat Condongcatur pada Rabu Pagi. Sejumlah Personel Satgas Preventif Operasi Patuh Progo 2024 melakukan himbauan keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Surahman, S.Sos., M.AP., yang sehari-hari menjabat sebagai Kasistandar Cegah dan Tindak Subdit Kamsel Ditlantas Polda DIY. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi peraturan lalu-lintas.

Selama kegiatan ini, personel melakukan sosialisasi dan memberikan peneguran kepada para pengendara yang melanggar, seperti tidak menggunakan helm, tidak mengenakan seat belt, dan berkendara sambil merokok.

Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kepatuhan terhadap peraturan lalu-lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan serta fatalitas yang terjadi.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan preventif ini sangat penting dalam memberikan edukasi pentingnya patuh terhadap peraturan lalu lintas kepada masyarakat

“Kegiatan Satgas Preventif Operasi Patuh Progo 2024 merupakan upaya kami untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya patuh terhadap peraturan berlalu-lintas. Dengan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, kami berharap dapat menciptakan lingkungan berlalu-lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah DIY.” ungkap Kabidhumas.

Tantowi Yahya 25 Year Musical Journey Siap digelar di The Rich Jogja Hotel

Previous article

Perawatan Lensa Kontak Mata Harus Secara Berkala

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman