News

Tantowi Yahya 25 Year Musical Journey Siap digelar di The Rich Jogja Hotel

0
Konser Tantowi Yahya 25 Year Musical Journey di The Rich Jogja Hotel

STARJOGJA.COM, JOGJA – The Rich Jogja Hotel secara resmi mengumumkan pelaksanaan sebuah konser spesial bertajuk “Tantowi Yahya 25 Year Musical Journey”. Konser tersebut akan berlangsung di tanggal 3 Agustus 2024 besok. 

Melalui konsernya kali ini, Tantowi Yahya akan secara khusus menampilkan 20 lagu-lagu miliknya selama berkarir di dunia entertain. Selain itu, konser ini juga akan diselingi dengan cerita perjuangannya selama ini dalam berkarya, obrolan mengenai makna-makna di balik lagunya, serta kejutan dari bintang tamu spesial. 

“Saat press conference kemarin, beliau sempat cerita kalau di dalam acara besok itu akan menceritakan masa-masanya di dunia entertain seperti apa, perjuangannya seperti apa, terus akan ada banyak lagu-lagu tentang dia juga”, ungkap Dwi Handika, Sales Executive dari The Rich Jogja Hotel. 

Walaupun lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara kuis musik di Indonesia, Tantowi Yahya sendiri merupakan seorang penyanyi country Indonesia yang telah berkiprah sangat lama. Tak tanggung-tanggung konser Tantowi Yahya 25 Year Musical Journey ini juga akan berlangsung di Imperial Ballroom milik The Rich Jogja Hotel yang dapat menampung sekitar 1.000 – 3.000 pengunjung. 

Khusus untuk konser Tantowi Yahya ini, The Rich Jogja Hotel memberikan set up round table di dalam ballroom yang akan digunakan supaya setiap pengunjung tetap merasa nyaman dan tidak berdesak-desakan dalam menikmati konser. Oleh karena itu, kisaran pengunjung yang dapat ditampung dalam konser ini hanya mencapai total 1.000 orang saja. 

“Karena kita set up-nya round table jadi kemungkinan 1.000 bisa muat, jadi tidak terlalu sempit juga untuk 1.000 tamu yang akan menyaksikan Tantowi Yahya 25 Year Musical Journey”, ungkap Yashinta Sofana, Public Relation The Rich Jogja Hotel kepada Star FM. 

Konser Tantowi Yahya 25 Year Musical Journey ini memiliki beberapa jenis paket yang dapat dibeli. Paket tersebut terdiri dari kategori Silver Tiket, Platinum Tiket, dan VIP Tiket. Uniknya, untuk kategori VIP tiket ini, pengunjung nantinya akan diberikan kesempatan untuk makan malam bersama Tantowi Yahya selepas konser di tempat khusus yang sudah disiapkan oleh The Rich Jogja Hotel. 

Selain kategori VIP yang menarik perhatian, The Rich Jogja Hotel juga menyediakan promo khusus bagi pengunjung yang ingin menginap setelah menyaksikan konser. Hanya dengan harga Rp 1. 008. 000, pengunjung sudah akan mendapatkan dua tiket Silver dan fasilitas menginap di hotel yang lengkap, mulai tanggal 3 sampai 4 Agustus 2024. 

“Untuk starlovers yang mau sekalian menginap, kita ada di harga Rp 1. 008. 000, sudah dapat dua tiket Silver, satu malam menginap di The Rich Hotel, dapat paket sarapan, dan spesialnya kita ada free shuttle menuju Stasiun Tugu atau Bandara Adisutjipto”, jelas Yashinta. 

Untuk melihat informasi lebih lanjut terkait konser ini, masyarakat dapat mengunjungi dan bertanya langsung melalui akun Instagram pihak The Rich Jogja Hotel yakni, @therichjogja. 

Penulis : Rossa Deninta

Uni Eropa Memberikan Sanksi ke Ekstremis Israel

Previous article

Satgas Operasi Patuh Progo 2024 Dorong Keselamatan Berlalu-lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News