CulinaryJogjaKUNews

Coklat Cafe : Sajikan Ragam Menu Serba Coklat

0
Coklat Cafe, Sajikan Makanan Manis yang Menggoda

STARJOGJA.COM, JOGJA – Jogja tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan inovasi baru dalam dunia kuliner, termasuk dengan hadirnya Coklat Cafe. Sama seperti namanya, cafe ini memberikan sajian utama berupa makanan-makanan manis yang berbahan dasar coklat. 

Khusus untuk makanan yang berbahan dasar coklat, tempat ini menyuguhkan varian menu mulai dari Cocoa Ice Puding, Noir Volcano, Lava You, dan Poured Tiramisu. Selain itu, Coklat Cafe juga turut menyediakan beberapa jenis cake yang dipajang di display mereka setiap hari dan beberapa diantaranya masih berbahan dasar Coklat. 

Untuk anda yang tidak menyukai coklat, tempat ini juga menyediakan beberapa menu makanan manis dengan varian rasa lainnya seperti vanilla, strawberry, red velvet, dan matcha. Sama dengan menu makanannya, minuman yang disajikan juga didominasi oleh coklat yang memberikan rasa manis tak terlupakan. 

Tak hanya itu, Coklat Cafe turut menyediakan menu makanan berat yang dapat dipilih bagi para pengunjung seperti spaghetti, pasta, rice bowl, dan berbagai macam jenis sup. Terdapat juga menu makanan ringan lainnya seperti french fries, potato wedges, dan chicken wings.

Coklat Cafe juga berusaha memuaskan pengalaman kuliner pengunjung dengan menghadirkan menu-menu pelengkap spesial yang dapat dijadikan pilihan, yakni melalui beragam varian teh dan kopi. Menu ini tentu dapat menjadi pelengkap yang sempurna ketika anda berkunjung. 

Setiap menu berbahan dasar coklat yang dihadirkan dalam tempat ini tidak hanya mengutamakan rasa manis saja, beberapa diantaranya juga sengaja dibuat dengan dipadukan bersama rasa pahit. Hal ini sengaja dilakukan oleh pemilik dari Coklat Cafe dengan bercermin melalui filosofi kehidupan, sebab sejatinya kehidupan itu tidak akan selalu terasa manis dan membahagiakan. 

Coklat Cafe sendiri sudah berdiri sejak tahun 2003 silam dengan berlokasi di Jl. Cik Di Tiro No. 19, Terban, Kec. Gondokusuman, Yogyakarta. Lokasinya tentu sangat memudahkan bagi warga Jogja atau wisatawan luar karena mudah ditemukan, cafe ini juga hanya berjarak 850 m dari bundaran UGM serta sekitar 1,3 km dari tugu Jogja. 

Kehadirannya yang sudah sangat lama, bahkan lebih dari 20 tahun membuat bangunan ini terlihat sangat vintage dan terlihat seperti cafe-cafe jadul dengan ciri khas menu yang tetap orisinil dan otentik. Cat warna yang ada di dinding cafe juga tidak jauh dari warna-warna coklat yang khas. 

Tak lupa, dekorasi ruangan yang dimiliki oleh cafe ini juga sangat unik dan cenderung menunjukkan gaya retro. Setiap lampu yang ada di dalam cafe juga sengaja dibuat sedikit redup supaya dapat menghidupkan nuansa rumahan yang terkesan hangat bagi siapapun. 

Untuk anda yang tertarik datang, cafe ini buka setiap hari mulai dari jam 11 siang hingga jam 11 malam. Puaskan diri anda dengan pengalaman berkuliner yang tak terlupakan bersama Cafe Coklat!

 

 

Penulis : Rossa Deninta

Duh, Hiu di Lepas Pantai Brazil Positif Kokain

Previous article

Hangat Yogyakarta, Secepat Melbourne: Toko Kopi Tuku Hadir di Kota Istimewa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary