EventNews

Terima Kasih para Mitra STAR FM dalam Ex15teen – Eksis Terus Menginspirasi

0
Ex15teen - Eksis terus menginspirasi
Star FM pada 1 Agustus 2024 telah memasuki ulang tahun ke 15. Tema hari ulang tahun kali ini Ex15teen - Eksis terus menginspirasi.

STARJOGJA.COM, Info – Star FM pada 1 Agustus 2024 telah memasuki ulang tahun ke 15 bertema Ex15teen – Eksis terus menginspirasi. Ulang tahun kali ini Star FM berterima kasih kepada para mitra yang sudah hadir di studio Star FM.

Ketua Panitia HUT Star FM, Peloggia Suparman mengatakan jika pemilihan tema ini sebagai momentum untuk menunjukkan kepada masyarakat jika Star FM terus mengikuti perubahan jaman dan tetap eksis memberikan program terbaik untuk masyarakat dengan jargon Ex15teen – Eksis terus menginspirasi.

“Tetap eksis dan semangat tak terkalahkan dan terus menjadi muda. Di saat radio terus mengalami perubahan dan tantangan, kami ingin terus menghasilkan karya kreatif untuk terus menginspirasi,” ujar Peloggia dalam sambutannya.

Presiden Direktur PT. Radio Suara Istana, Pengelola Star FM, Arief Budi Susilo menuturkan, momentum lima belas tahun ini patut disyukuri dan menjadi awal baru untuk terus tumbuh menjadi beyond radio.Star FM harus melompat dengan terobosannya.

“Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Kita akan terus mencoba segala potensi yang ada. Kita akan kembangkan segala potensi pasar. Harus kreatif dan tumbuh secara akseleratif. Bukan sekedar eksis tapi harus terus tumbuh untuk make money,” ungkapnya.

Selain itu, sebagai bagian dari industri media, Star FM juga harus menginspirasi bagi terwujudnya kesejahteraan bersama.

“Mempertahankan sampai 15 tahun tidak mudah. Harapanya kita lebih baik.optimis untuk growth,” harap Annisa Nurul Aini, Direktur Keuangan, SDM, Umum dan Hukum Star FM.

Sementara itu, Anton Wahyu P, Direktur Bisnis Star FM menyampaikan capaian selama ini adalah wujud dari Sinergi dengan semua lini di grup.

“Untuk sukses bersama kita harus merapatkan diri dan memaksimalkan semua potensi yang ada,” tegasnya.

Kegiatan HUT Star FM Ex15teen – Eksis terus menginspirasi ini juga mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak. Star FM mengapresiasi atas apresiasi yang sudah diberikan. Berikut kemeriahan Ex15teen – Eksis terus menginspirasi pada Jumat 1 Agustus 2024.

 

 

 

Bayu

Intip Item Fashion Preppy Style ala Idol K-Pop

Previous article

Mengenal Film Score dan Pentingnya dalam Sebuah Produksi Film

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event