Flash InfoKota JogjaLifestyleNews

Grand Rohan Jogja Hadirkan Promo Menarik Semangat Merah Putih

0
Promo Semangat Merah Putih

STARJOGJA.COM. JOGJA – Grand Rohan Jogja Hadirkan Promo Menarik Semangat Merah Putih. Promo ini hadir dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan pada Agustus ini. Promo menarik ini untuk tamu yang akan menikmati staycation dalam edisi “Semangat Merah Putih”.

Fitriani, Marketing Communications Manager Grand Rohan Jogja menyampaikan berbagai pilihan paket menginap dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan, serta promo makanan dan minuman khas dari Seroja Restaurant yang melengkapi fasilitas selama tamu menginap. Selain itu, tersedia paket meeting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari ruangan untuk 10 orang hingga kapasitas 1000 orang.

” Spesial untuk periode pemesanan dari 1 hingga 31 Agustus, Hotel Grand Rohan Jogja menawarkan paket menginap dengan harga Rp 820.000 per malam di kamar tipe Deluxe, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa,” jelas Fitriani.

Tidak ketinggalan, ada penawaran spesial pada tanggal 17-18 Agustus 2024 dengan harga hanya Rp 797.979 net per malam. Bagi tamu yang berencana menginap dalam jangka waktu yang lebih lama, tersedia promo “Long Stay” dengan berbagai pilihan paket. Menginap selama 7 malam hanya dengan Rp 758.080 net per malam, 14 malam dengan Rp 718.181 net per malam, dan 30 malam dengan Rp 678.282 net per malam, semua sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa.

Fitri menjelaskan Berbagai pilihan kamar suite dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tamu. Honeymoon Suite tersedia dengan harga Rp 1.599.999 net per malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa, dekorasi standar honeymoon, dan makan malam romantis untuk dua orang yang dapat dinikmati di kamar atau di area resto dan taman Riaz Grand Rohan Jogja.

” Untuk keluarga, tersedia Family Suite dengan harga yang sama, termasuk sarapan pagi untuk 3 orang dewasa, 2 tiket masuk ke Gembira Loka Zoo, dan laundry untuk 10 pcs,” jelasnya.

Bagi tamu yang melakukan perjalanan bisnis, Executive Room menawarkan berbagai benefit seperti gratis laundry 5 pcs per orang per hari, gratis pengantaran atau penjemputan ke Stasiun Tugu dan Bandara Adi Sucipto, serta harga spesial untuk penjemputan atau pengantaran menuju Bandara Internasional YIA.

Untuk pengalaman menginap yang lebih mewah, Premium Room tersedia dengan harga Rp 2.650.999 net per malam, termasuk gratis traditional massage selama 1 jam untuk 2 orang, gratis laundry 5 pcs, dan gratis pengantaran atau penjemputan ke Stasiun Tugu dan Bandara Adi Sucipto, serta diskon 10% untuk makanan dan minuman serta kupon senilai Rp 150.000 untuk menu à la carte di Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja.

Tidak hanya itu, Seroja Restaurant juga menghadirkan berbagai promo food of the month yang dapat dinikmati oleh tamu. Minuman seperti Orange Summer dan Magical Blue tersedia dengan harga Rp 40.000 net per porsi. Untuk pecinta pizza, berbagai varian seperti Tuna Lover, Cheesy Lover, Meat Lover, Hawaiian Pizza, dan Kari Pizza dengan harga Rp 98.000 net per porsi. Selain itu, menu makanan seperti Fish & Chips dengan harga Rp 69.000 net per porsi dan Rawon Surabaya dengan harga Rp 95.000 net per porsi juga siap memanjakan lidah.

“Untuk menikmati makanan siang yang lezat, tersedia paket makan siang “All You Can Eat” dari hari Senin sampai Sabtu, pukul 12.00 – 14.00 dengan harga Rp 150.000 net per orang. Setiap hari menawarkan tema yang berbeda, mulai dari “Eat is Monday” dengan sajian spesial dari Chef Taufik, “Selasa Nusantara” yang menampilkan hidangan Nusantara, “Asian Culinary” dengan berbagai hidangan Asia, “Westival” yang menyajikan hidangan Western, hingga “Jumat Barokah” dengan hidangan lokal dan internasional, serta “Pasar Tumplek” pada hari Sabtu dengan berbagai pilihan bakaran segar dan menu otentik khas Seroja,” lanjutnya.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi Instagram @grandrohanjogja, website www.grandrohanjogja.com, atau melalui WhatsApp di 0811-263-5458.

Konser Tantowi Yahya Sukses Hibur Penonton

Previous article

Proses Cepat dan Mudah: Konversi Word ke PDF di Canva

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info