LifestyleSport

PSS Sleman Fokus Pemulihan Fisik Lewati Pekan Perdana Liga 1

0
pss sleman
Laga PSS Sleman

STARJOGJA.COM, Info – PSS Sleman usai menjalani pekan perdana di Liga 1 Indonesia pada Minggu (11/8) lalu di Surabaya. Setelah pertandingan melawan Persebaya Surabaya, anak asuh dari Wagner Lopes ini melakukan pemulihan fisik.

Pelatih Kepala PSS Sleman Wagner Lopes mengatakan usai pertandingan itu pemulihan fisik timnya dengan sesi latihan ringan untuk membantu pemulihan kondisi fisik, kebugaran dan mengurangi risiko cedera akibat kelelahan.

Sesi latihan pemulihan dipimpin langsung pelatih fisik PSS Sleman, William Schmidt bagi para pemain yang bermain lebih dari 45 menit dan Alan Bernardo serta kolega menjalani latihan ringan dua hari usai laga di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (14/8/2024) pagi.

“Kami baru saja menjalani laga berat menghadapi Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebut benar-benar menguras energi. Latihan pemulihan ini sangat penting bagi para pemain agar kondisi mereka segera kembali bugar,” jelas Wagner Lopes.

Mantan pemain naturalisasi Timnas Jepang pada Piala Dunia 1998 itu menambahkan, jika tingkat kebugaran merupakan perhatian besar bagi tim pelatih terlebih para pemainnya di pekan perdana.

Wagner Lopes menambahkan jika dirinya menyadari pentingnya kebugaran yang prima bagi para pemainnya untuk pertandingan berikutnya dengan menjamu Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Minggu (19/8) pukul 15.30 WIB.

“Saya ingin memastikan para pemain dalam kondisi yang ideal untuk laga berikutnya tanpa risiko cedera. Dengan perhatian ekstra dari tim medis, harapannya mereka bisa membantu mengembalikan dan meningkatkan kebugaran pemain jelang pertandingan berikutnya,” terang Wagner Lopes.

“Saya berharap dengan perhatian khusus terhadap kebugaran pemain ini PSS Sleman bisa tampil maksimal serta kompetitif di pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri nanti,” pungkasnya.

 

 

Sumber : Antara

Baca juga : PSS Sleman Sambut Baik Penerapan VAR di Liga 1 Indonesia Musim 2024/2025

Bayu

Pemadaman Listrik Yogyakarta Hari Ini 15 Agustus 2024

Previous article

Suasana Haru Keluarga Marchia Kuliah di FEB UGM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle