Kota JogjaNews

Peringatan HUT RI di Hotel 1O1 Style Yogyakarta Malioboro Meriah

0

STARJOGJA.COM.JOGJA – Perayaan HUT RI berlangsung meriah di hotel 1O1 Style Yogyakarta Malioboro.

Dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 kali ini, 1O1 StyleYogyakarta Malioboro menyelenggarakan berbagai acara dengan hal-hal positif yaitu dengan mengadakan berbagai kegiatan lomba untuk seluruh karyawan, warga sekitarserta para tamu hotel.

Kemeriahan perayaan HUT RI ke-79 ini berlangsung dari hari Senin (13/08)  di Parkiran Hotel dengan adanya lomba antar karyawan. Kemudian atas kerjasama antara 1O1 Style dengan Rona Mie, Kokita, Kemantren Pakualaman, PKK Pakualaman dan Forkom Pakualaman, acara dilanjut dengan lomba plating Mie  Nusantara pada hari Sabtu (17/08) di ruang meeting, Srimpi. Berhasil terpilih 5 orang juara dari 19 peserta dari 19 RW di Kemantren Pakualaman. Berbagai hadiah diberikan seperti Piala dari Kecamatan, menginap di 1O1 style, piagam dan bingkisan dari Rona mie.

Saptohadi, S.I.P selaku Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta sangat mengapresiasi acara ini.  Ia mengatakan Suasana guyub penuh kreatifitas seperti ini adalah hal sangat indah dan ditunggu karena melibatkan semua RW di Pakualaman.

Tak hanya itu, Lurah Purwokinanti Bapak Ismail menambahkan kegiatan ini seru dimana melalui kegiatan ini bisa mendekatkan hubungan antara hotel dengan masyarakat.

” Harapan kami acara ini bisa ditingkatkan lagi kedepannya dengan melibatkan lembaga lain dengan menu-menu yang lebih bervariasi. Perayaan HUT RI 79 di 1O1 Style Yogyakarta Malioboro tidak selesai sampai disitu,” jelasnya.

Pada hari Minggu, 18 Agustus 2024, berlangsung juga lomba-lomba yang melibatkan para tamu sebagai pesertanya.

Acara yang diselenggarakan oleh 1O1 Style ini juga mendapatkan feedback yang positif dari para tamu dimana mereka merasakan pengalaman unik, mulai dari sambutan ketika mereka memasuki area hotel yang disambut oleh para staff yang mengenakan pakaian adat Nusantara sampai di area AMERTA Restaurant yang menghidangkan berbagai masakan Nusantara. Tak hanya itu, kemeriahan HUT RI yang ke-79 juga diberikan melalui lantunan musik keroncong saat dinner di area restoran.

AR. Atik Damarjati selaku Hotel Manager 1O1 Style Yogyakarta menyatakan,
sebagai Hotel dibawah naungan PHM hotels, pihaknya mempunyai komitmen agar keberadaannya dapat memberikan kontribusi meski sederhana melalui berbagai rangkaian acara yang diselenggarakan.

“Semoga dengan ini, rasa nasionalisme para pahlawan kemerdekaan, terus menggelora dalam diri seluruh karyawan serta warga sekitar hotel dan para tamu sekalian,” jelasnya.

Atik juga menyampaikan rasa terimakasih pada semua pihak hingga tercapainya rasa kebersamaan dan kehangatan yang senantiasa hadir di seluruh penjuru hotel.

“semoga kedepannya kami mampu memberikan yang terbaik kepada seluruh karyawan, warga serta para tamu yang ada. Mulai dari fasilitas hingga pengalaman ketika berkunjung di 1O1 Style Yogyakarta Malioboro,” tutupnya.

Loman Park Hotel Hadirkan Promo “Merdeka di Loman”

Previous article

Penerimaan Pajak DIY hingga Juli Mencapai Rp3,7 Triliun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja