Kota JogjaNews

Loman Park Hotel Hadirkan Promo “Merdeka di Loman”

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Dalam rangka menyambut HariKemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Loman Park Hotel hadirkan promo “Merdeka di Loman.” Promo ini merupakan rangkaian Promo di bulan Agustus yang berlaku dari 1 Agustus 2024 hingga 31 Agustus 2024.

Promo “Merdeka di Loman” memberikan kesempatan bagi seluruh rakyat Indonesia untukmenikmati berbagai fasilitas di Loman Park Hotel dengan penawaran diskon, potonganharga, hingga harga spesial kamar mulai dari Rp79.000,-. Promo ini mencakup seluruh produk unggulan di Loman Park Hotel, mulai dari kamar hingga fasilitas lainnya.

“Kami sangat senang bisa turut serta dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan memberikan rangkaian promo ‘Merdeka di Loman’ sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah setia mendukung kami selama ini,” ujar Handono S. Putro, General Manager Loman Park Hotel.

Dalam promo ini ada  Diskon Potongan Harga Rp79.000,-. Promo pemesanan kamar melalui website www.lomanparkhotel.com dengan menggunakan kode promo “MerdekaDiLoman” berlaku untuk seluruh tipe kamar, dengan periode booking mulai 17-20 Agustus 2024 dan periode menginap dari 17-31 Agustus 2024.

“ Ada juga Family Getaway Kemerdekaan” . hanya Rp1.945.000/malam Menginap di tipe kamar executive pool access sudah termasuk antar jemput ke Malioboro, free slice cake, sarapan untuk 3 orang, dan tambahan extrabed,” lanjutnya.

Merdeka Stay Holiday hanya Rp790.000/malam Menginap di tipe kamar deluxe sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, free akses Hulahoop Wellness, diskon 10% untuk Food & Beverages, dan diskon 10% untuk Laundry

Selain diskon, Loman Park Hotel juga mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti Flash Sale “79RIBU,” yaitu menginap dengan harga Rp79.000/malam untuk satu kamar superior lengkap dengan bathtub serta dapat menikmati fasilitas di Loman Park Hotel.

Flash sale inidapat diikuti dengan cara mendaftar melalui Instagram @lomanparkhotel mulai 1 Agustus-28 Agustus 2024 dan akan diundi pada tanggal 30 Agustus 2024 secara live melalui Instagram Loman Park Hotel.

Pelanggan dapat mengakses promo ini melalui media sosial @LomanParkHotel, websitewww.lomanparkhotel.com, atau bisa datang langsung ke Loman Park Hotel Yogyakarta.

“Kami berharap promo ini tidak hanya memberikan keuntungan ekonomis bagi pelanggan, tetapi juga menambah semangat dalam merayakan kemerdekaan, ” tutupnya.

 

Krebet Bantul Jadi desa wisata terbaik di DIY

Previous article

Peringatan HUT RI di Hotel 1O1 Style Yogyakarta Malioboro Meriah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja