Lifestyle

Rayakan HUT RI, Novotel Suites Kembali Menggelar Fashion Show Wastra Katresnan

0
Novotel Suites
Novotel Suites

STARJOGJA.COM, Info – Merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, Novotel Suites kembali menggelar Fashion Show Wastra Katresnan serta lelang karya batik oleh seniman anak.

Wastra Katresnan untuk yang delapan ini digelar pada hari Minggu, 18 Agustus 2024 di Roof top 10/10 Poolbar, Novotel Suites Malioboro. Wastra katresnan dibuka oleh Novi Susanto, selaku General Manager dari Novotel Suites Yogyakarta Malioboro.

Acara ini merupakan salah satu wujud sukacita Novotel Suites Yogyakarta Malioboro dalam merayakan hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus kemarin, sekaligus bentuk apresiasi kepada designer lokal guna mendukung program ACCOR #banggabuatanindonesia.

Fashion show Wastra Katresnan kali ini dikemas lebih spesial karena termasuk dalam agenda #pitulasannovotelsuites. Rangkaian acara tersebut berupa pelelangan kamar dengan harga 79 rupiah, hingga diskon kamar Rp 790.000.

Selain itu Wastra Katresnan kali ini juga memamerkan 45 karya ready to wear yang diperagakan oleh 25 model anak dan dewasa, Wastra Katresnan kali ini memamerkan karya dari 9 desainer lokal yaitu, Aas Natural Bag, Tapi Aku Suka, Maxim Gown, Batik Bunda, Batik damai langit, Criyos Bag By Dilha Ayu, Kenit Indonesia, Serta Muse berupa karya spesial dari Toony bertajuk ‘Untukmu Indonesiaku’.

Tak hanya itu, Kolaborasi Spesial karya lelang ‘Mengayun Imajinasi by Novotel Suites Malioboro’ berupa kain batik hasil kolaborasi dengan Ruang Imajinasi anak yang sukses menyelenggarakan pameran seni untuk anak di Novotel Suites Malioboro pada bulan Juli lalu.

Seluruh hasil penjualan karya dan lelang akan di sumbangkan ke ATFAC (A Trust For A Child)Indonesia yang bekerja sama dengan ACCOR guna digunakan sebaik mungkin.

Melalui Wastra Katresnan, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro ingin memberikan wadah bagi para desainer lokal untuk mengekspresikan kreativitas terbaru mereka dan mendukung semangat anak bangsa dalam berkarya sekaligus memperkenalkan wajah baru Roof top 10/10 poolbar, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro.

Novotel suites Yogyakarta Malioboro juga berkomitmen untuk terus memperkaya serta mempromosikan produk-produk lokal Indonesia, menjadikan acara ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap industri fashion tanah air.

 

Baca juga : Terima Kasih para Mitra STAR FM dalam Ex15teen  Eksis Terus Menginspirasi

Bayu

Rayakan Kemerdekaan RI, Novotel Suites gelar Fashion Show Wastra Katresnan

Previous article

Aksi Tolak RUU Pilkada Ricuh, Massa Bentrok dengan Aparat di DPR RI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle