Lifestyle

Power Pro Hotel System Adakan Seminar Hoteliers Marketing Day 2024 Yogyakarta

0
Power Pro Hotel System
Power Pro Hotel System (Power Pro Hotel System )

STARJOGJA.COM, Info – Setelah sukses mengelarkan seminar Hoteliers Marketing Day 2024 di Jakarta, Bali,Surabaya, Pekanbaru dan Makassar yang telah dihadiri oleh ratusan hoteliers, saat ini Power Pro Hotel System bekerja sama dengan PHRI BPD Daerah Istimewa Yogyakarta kembali mengelarkan acara seminar Hoteliers Marketing Day 2024 di Ballroom The Malioboro Hotel and Conference Center, Yogyakarta, kamis 29 Agustus 2024.

 

Seminar yang dihadirkan oleh Power Pro Hotel System ini mengangkat tema “Shaping the Future of Hospitality in the Digital Era”.

“Pada kegiatan seminar ini, kami menghadirkan pembicara yang handal dan ahli dalam bidangnya yang akan memberikan sentuhan materi berkelas dan berbobot yang berguna untuk seluruh insan industri perhotelan,”ungkap Jayanto selaku Founder of Power Pro Hotel System.

Adapun beberapa pembicara yang dihadirkan adalah Andhy Irawan, CEO MORA Group, yang mengangkat topik “Transformation is Elevating to Hoteliers Next Level”, Sinur Linda Gustina, Praktisioner Industri Perhotelan yang mengangkat topik “Embrace Uncertainty and Driving Growth”, Jayanto selaku Founder Power Pro Hotel System berbicara yang mengangkat topik “Service Oriented Digital Hospitality Solutions”, Novi Soesanto, Wakil Ketua Bidang Destinasi memberikan pencerahan “EnhanceYour Perfomance”.

Selanjutnya Rusmadi Fetra, Corporate General Manager DMC Hospitality, “The Power of Story in Hospitality Industry”, dan Denny David, Senior Business Development Exely, “Hotel Digital Transformation”.

“Dengan kehadiran nara sumber yang handal ini, acara ini menarik antusias para peserta hingga kami harus menambah kapasitas peserta menjadi 170 yang semula hanya ditargetkan 100 peserta,” jelas Harli Yanto, Marketing Director Power Pro Hotel System.

Para hoteliers yang terlibat terdiri dari General Manager, Owner Hotels, Corporate Staffs, Marketing, Marcom, E-commerce, hingga perwakilan puluhan hotel di Yogyakarta dan kota kota disekitarnya.

Hadir memberikan welcome speech, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Daerah Istimewa Yogyakarta yang diwakili oleh Novi Soesanto, Wakil Ketua Bidang Destinasi PHRI BPD Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wakil Ketua Bidang Destinasi, Novi Soesanto mengaku bersyukur, Power Pro Hotel System menghadirkan acara seminar ini. Sebab, seminar ini menghadirkan parapemateri andal dengan berbagai materi yang merupakan  momen yang penting bagi para pelaku hotel industry untuk bisa mempelajari strategi pemasaran kekinian.

Yogyakarta dipilih karena memang menjadi kota yang mudah dijangkau oleh para hoteliers dari Semarang, Magelang, Solo, Purwokerto dan daerah sekitarnya.

Baca juga :  Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Archipelago International – National Housekeeping Conference 2024

Bayu

Cerita Seniman di Asana Bina Seni 2024 “Golong Gilig Sawit: Gayeng Ngrumat Bumi”

Previous article

Kunjungan Bersejarah Paus Fransiskus Beri Pesan Penting bagi Generasi Muda Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle