Lifestyle

Nikah Bernuansa Alam Merapi di Java Village Resort

0
Java Village Resort
Java Village Resort (star fm)

STARJOGJA.COM, Info – Bagi yang bingung memilih tempat untuk menikah, bisa memilih Java Village Resort yang ada di Jl. Griya Taman Asri, Dsn Jlamprang, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman. Septi Yuniati Asst Sales & Marketing Manager Java Village Resort mengatakan memilih nikah di Java Village Resort akan menarik karena bernuansa Gunung Merapi.

” Intimate wedding 20-50 bisa, view bagus bisa outdoor di joglonya. Rp 16 juta dapat buffet 50 orang standar, dekorasi sound dan penggunaan joglo 8 jam pemakaian biasanya cukup, kalau nambah kena charge,” katanya kepada Star FM.

Yuniati menjelaskan di tempatnya memiliki nuasa alam yang kental yang dapat melihat langsung Gunung Merapi. Selain itu hotelnya memiliki 88 kamar dengan 78 deluxe room dan 10 suite room.

“Kami bintang 3, kami ada sepeda, yang menginap mau keliling resort 6 ha itu free untuk yang menginap,” katanya.

Bagi yang ingin menikah di Java Village Resort ada beberapa paket. Ada paket Kinanthi, Wukirotawu, Madukoro, Jodipati dan Amarta.

“Ada paket honeymoon dari Rp 750 ribu per malam ada dinner dan kamar,” katanya.

Yuniati mengatakan untuk Jodipati dan Amarta ada di harga Rp 55 juta dan Rp 60 juta sudah mendapatkan full dekorasi 8 meter.

“Bisa milih modern atau tradisional dekorasinya ada rias juga, pengantin dan orang tua, dokumentasi, satu malam pengantin, Amarta bisa lebih lengkap sampai rias among tamu dan buku tamu,” katanya.

Kuswanto Asst F&B Java Village Resort mengatakan banyak pilihan makan maupun minuman yang dipilih untuk sajian pernikahan di tempatnya. Namun banyak yang meminta makanan yang khas Jogja.

“Nuansa khas Jogja, kepingin mereka angkat seperti stlye dan rasa medok. Pengin cita rasa khas Jogja pengin ditonjolkan. Misal ada tongseng,” katanya.

Sementara itu Achmad Efendi Marketing Communication Java Village Resort mengatakan ada juga paket akad nikah. Mulai dari Rp16.500.000 sudah mendapatkan beberapa fasilitas menarik.

“Rp 16 juta 500 ribu sudah dapat meal 30 pax, standar simple decoration, akad venue 4 jam, MC akad, menginap satu malam dan entertainment,” katanya.

 

 

 

Baca juga : Penginapan Jogja Keren ala Java Village Hotel

Bayu

Donald Trump Tuduh Calon Presiden Wakil Presiden Kamala Harris Anti Israel

Previous article

Pentas di Jakarta, Bruno Mars : Aku Kangen Kamu Sayang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle