LifestyleMusic

Pentas di Jakarta, Bruno Mars : Aku Kangen Kamu Sayang

0

STARJOGJA.COM, Info – Penyanyi Bruno Mars membuat histeris penonton kosernya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Rabu. Bruno Mars yang membuat gimmick dengan mengatakan Aku Kangen Kamu Sayang diulang menggunakan nada lagu yang sedang dinyanyikan. Diikuti pula oleh para penyanyi latar yang mengiringinya dengan kompak.

“Hei baby, aku di Jakarta sekarang. Aku hanya ingin bilang, aku kangen kamu sayang,” kata Bruno Mars saat menyanyikan lagu “Calling All My Lovelies” di JIS Rabu (11/09/2024).

Hal tersebut sontak membuat para penonton histeris dan tertawa saat melihat aksi lucu sang idola itu.

Terlebih, kata-kata tersebut dilontarkannya saat seolah-olah sedang menelfon seseorang, namun tidak kunjung dijawab hingga berbunyi nada meninggalkan pesan.

Properti telfon yang digunakannya saat di atas panggung juga terbilang unik, karena menggunakan telfon berukuran besar berwarna emas.

Selain itu, saat lagu “Billionaire” dibawakan, semua penonton histeris dan tertawa, karena salah satu penyanyi latar Bruno Mars Philip Lawrence mengucapkan potongan liriknya menggunakan bahasa Indonesia.

“Aku mau duit, duit banyak,” ungkap Philip Lawrence di atas panggung.

Ketika lagu “That’s What I Like” dibawakan, Bruno Mars juga sempat meminta penonton untuk menunjukkan cintanya.

“Jakarta tunjukkan cintamu,” ungkapnya.

Meski tidak membawakan semua lagu-lagunya, tapi Bruno Mars sempat menyanyikan beberapa reff lagu-lagu populernya sambil bermain piano.

Diantaranya adalah “Grenade”, “Nothin’ on You”, “Leave The Door Open”, hingga lagu terbarunya bersama Lady Gaga “Die With A Smile”.

Konser Bruno Mars yang bertajuk ’24K Magic World Tour’, serta menjadi bagian dari tur dunianya akan berlanjut pada hari kedua dan ketiga pada 13 dan 14 September di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta.

 

 

Sumber : Antara

Baca juga : AMERICAN MUSIC AWARDS 2017, Bruno Mars Mendominasi

Bayu

Nikah Bernuansa Alam Merapi di Java Village Resort

Previous article

Penderita Cacar Monyet Tetap Perlu Mandi dengan Sabun yang Melembabkan Kulit

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle