News

Dukung Transisi Pemerintahan: Komitmen dan Harapan untuk Kepemimpinan Prabowo-Gibran

0
prabowo gibran
Prabowo Subianto saat menghadiri acara saat menghadiri acara apel akbar bersama relawan muda TKN di JCC Senayan, Jakarta, Jumat, (2/2/2024).

STARJOGJA.COM, Jakarta — Dalam semangat mendukung transisi pemerintahan yang lancar dan efektif, berbagai pihak menyatakan dukungannya terhadap kepemimpinan baru yang akan datang di bawah pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Forum Masyarakat Indonesia Emas berkomitmen untuk mendukung program
pemerintahan baru Prabowo-Gibran dalam upaya mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul Indonesia Emas 2045.

Ketua Umum Forum Masyarakat Indonesia Emas, Handoyo bersyukur dan mengatakan pihaknya sepakat untuk bersama-sama mengawal dan mendukung program pemerintahan Prabowo-Gibran dalam mewujudkan
harapan bersama Indonesia Emas 2045.

Handoyo menegaskan, tanpa adanya partisipasi, dukungan dan juga komitmen bersama dari seluruh elemen masyarakat, bangsa dan negara untuk bersama sama mewujudkan harapan tersebut rasanya tidak
mungkin harapan itu bisa terwujud.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan pesannya kepada seluruh jajaran untuk mendukung program presiden dan wapres terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Dengan begitu transisi pemerintah berjalan efektif. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi, menilai transisi pemerintahan dari Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin ke Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai transisi terbaik dalam sejarah Indonesia.

Budi Arie juga menyampaikan bahwa Prabowo Subianto berkomitmen melanjutkan berbagai program strategis yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi, termasuk pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan penanganan
isu-isu besar seperti penambangan ilegal, narkoba, dan judi online.

Menkominfo juga menambahkan bahwa Presiden Jokowi meminta TNI dan Polri untuk berperan aktif dalam mengawal proses transisi pemerintahan.

Jokowi menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa transisi dan menjelang pelantikan.

Baca juga :  Pantun Prabowo di Medan: Tak Perlu Banyak Kata, Prabowo-Gibran Akan Kerja Nyata

Bayu

Jogjavaganza Carnival 2: Targetkan 1000 Pengunjung dengan Beragam Acara Seru dan Pop-up Bazar UMKM

Previous article

Integritas Kemenhub dalam Pengawasan Keselamatan Kapal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News