News

Jogjavaganza Carnival 2: Targetkan 1000 Pengunjung dengan Beragam Acara Seru dan Pop-up Bazar UMKM

0

STARJOGJA.COM, Info – Loman Park Hotel Yogyakarta bersama Layanan Indonesia kembali mempersembahkan Jogjavaganza Carnival 2 yang sudah berlangsung pada tanggal 14-15 september 2024 di Loman Park Hotel, Yogyakarta dengan target 1000 pengunjung. Event kedua ini digelar setelah Jogjavaganza Carnival pertama telah sukses dan berhasil menarik lebih dari 700 Pengunjung.

Jogjavaganza Carnival telah menjadi acara rutin yang dinantikan, menampilkan rangkaian kegiatan yang meriah dan kreatif, mulai dari Pop-up Bazar UMKM ternama di Yogyakarta, Garage Sale Influencer, hingga berbagai kompetisi dan kegiatan interaktif untuk segala usia. Bulan ini, event tersebut menjanjikan lebih banyak kegembiraan dan kesempatan bagi pengunjung untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang menarik.

Beberapa acara yang menjadi highlight dari Jogjavaganza Carnival 2 : 

 

  1. Pop-up Bazar UMKM Ternama di Jogja: Memberikan platform bagi pelaku UMKM lokal untuk memamerkan produk unggulan mereka, bazar ini menjadi salah satu daya tarik utama Jogjavaganza Carnival, menampilkan beragam produk fashion, makanan, hingga kerajinan tangan,

  1. Garage Sale Influencer: Influencer ternama akan menjual barang-barang preloved mereka di garage sale ini, membantu mengurangi limbah fashion sekaligus menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau bagi para pengunjung.

  1. Kompetisi Seru dan Interaktif:

Lomba Mewarnal untuk anak-anak (usia 4-7 tahun)

Lomba Menyanyi Anak (usia 6-12 tahun) Lomba Menyanyi Dewasa (tanpa batasan umur)

Lomba Memindahkan Bendera untuk anak-anak (usia 4-7 tahun)

* Poundfit dan Yoga yang terbuka untuk umum

  1. Workshop dan Pertunjukan Langsung: Berbagai workshop edukatif dan pertunjukan akan memeriahkan suasana, memberikan pengalaman belajar sekaligus hiburan kepada para peserta.

  1. Parade Kuliner di Booth Makanan: Menampilkan berbagai menu spesial dari Loman Park Hotel dan tenant-tenant makanan, pengunjung dapat menikmati beragam hidangan lezat selama acara berlangsung.

Target Pengunjung

Dengan memperkaya konten acara dan menggandeng lebih banyak brand lokal serta influencer temama, Jogjavaganza Carnival 2 menargetkan kunjungan 1000 orang selama dua hari penyelenggaraannya. Kenaikan ini diharapkan tidak hanya dari para pecinta UMKM, tetapi juga keluarga, komunitas, dan individu yang ingin menikmati berbagai hiburan serta aktivitas yang menyenangkan.

“Kegiatan pada event kali ini banyak kegiatan seru dan food contest sehingga diharapkan memberikan pengalaman yang menghibur sekaligus mengedukasi para pengujung,” kata Director of Sales and Marketing Loman Park Hotel, Khairil Dianda Putra.

Dengan kombinasi acara yang seru dan beragam, Jogjavaganza Carnival 2 siap menjadi salah satu acara terbesar di Yogyakarta bulan ini. Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk merasakan keseruan festival yang penuh hiburan dan pengalaman menarik!

Tentang Loman Park Hotel

Sebagai salah satu hotel dengan fasilitas terlengkap di Yogyakarta, Loman Park Hotel terus mendukung pengembangan ekonomi kreatif lokal dengan menyelenggarakan acara-acara yang memberdayakan komunitas UMKM dan mempromosikan gaya hidup sehat. Jogjavaganza Carnival menjadi salah satu event tahunan yang bertujuan untuk memberikan platform bagi berbagai kalangan untuk berinteraksi, bersenang-senang, dan mempererat hubungan sosial.

Untuk informasi lebih lanjut mengenal Jogjavaganza Carnival 2, silakan hubungi di +62 888-8353-535 atau Email: [email protected]. Alamat: Jl. Affandi Jl. Kolombo, Gejayan, Complex, Sleman, Yogyakarta 55281

 

 

Baca juga : Jogja Fashion Carnival 2022 Geliatkan Ekonomi Kreatif DIY

Bayu

PSSI Targetkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bisa Main Lawan Bahrain

Previous article

Dukung Transisi Pemerintahan: Komitmen dan Harapan untuk Kepemimpinan Prabowo-Gibran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News