News

Banyak Discount di Grand Re-Launching Mitra10 Yogyakarta

0
Mitra10 Yogyakarta
Mitra10 Yogyakarta (aldy)

STARJOGJA.COM, Info – Mitra10 Yogyakarta supermarket bahan bangunan menggelar ‘Grand Re-Launching’ pada 19 September 2024 dan akan berlangsung hingga 22 September 2024. Erick Koswara, General Manager Marketing Communication PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10), mengatakan grand re-launching sebagai pengenalan konsep baru yang lebih modern dengan konsep belanja ‘One Stop Shop’.

” Jadi, bukan hanya sekadar mengubah tampilan fisik toko, tapi kami juga
ingin pelanggan merasa lebih nyaman ketika berbelanja di Mitra10, terutama di store Yogyakarta,” ujar Erick.

Agenda grand re-launching Mitra10 Yogyakarta ini untuk memenuhi setiap kebutuhan bahan bangunan dan berbagai keperluan rumah tangga. Pihaknya juga menjalin kerja sama dengan berbagai merek ternama untuk menghadirkan variasi produk yang lebih luas.

“ Selain itu, kerja sama dengan sejumlah partner dalam metode pembayaran juga diharapkan memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan,” tambah Erick.

Menurutnya ada berbagai promo menarik bagi pelanggan selama grand re-launching Mitra10 Yogyakarta ini seperti diskon hingga 15 persen untuk transaksi pembelian menggunakan kartu kredit tertentu. Ada juga promo Crazy Price dengan penawaran harga termurah untuk berbagai produk pilihan dengan garansi harga.

Pelanggan bisa juga mendapatkan produk pilihan dengan harga terbaik melalui penawaran spesial tebus murah yang hanya berlaku selama empat hari dengan kuota terbatas per harinya. Selain itu, Mitra10 akan memberikan tambahan cashback 5 persen untuk berbagai produk.

“Dengan lebih dari 65 ribu produk yang tersedia, kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan dapat menemukan apa yang mereka butuhkan di Mitra10. Kami juga terus memperbarui dan menambah variasi produk kami untuk mengikuti perkembangan tren dan kebutuhan pelanggan,” ungkap Erick.

 

Baca juga : Omah Kemitraan di Kantor KPPU Jalin Kemitraan Antara Pelaku UMKM

Bayu

Open House Beautiful In White di Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta

Previous article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News