Lifestyle

Mitra 10 Yogyakarta Sediakan Ribuan Item Bahan Bangunan

0
Mitra 10 yogyakarta
Mitra 10 yogyakarta (starfm)

STARJOGJA.COM, Info – Bingung mencari bahan bangunan di Daerah Istimewa Yogyakarta? Mitra 10 Yogyakarta bisa menjadi jawabannya. Sebab supermarket bahan bangunan ini menyediakan ribuan bahan bangunan yang dapat dipilih.

“Ada 10 ribu item lebih yang kita jual dari varian yang banyak dari level biasa sampai level tinggi kita ada semua,” kata Ficky Adi P Store Manager Mitra 10 Yogyakarta.

Ficky menambahkan terlebih di tempatnya memiliki harga yang relatif terjangkau. Ditambah Mitra 10 Yogyakarta juga melakukan Re Launching 19-22 September 2024.

“Kami ada 52 toko kita skala nasional di jogja kita sudah 5 tahun. Berdiri 4 juli 2019 lalu kita refresh kita relaunching di bulan September. Kita renovasi perbaikan interiornya,” katanya.

Ficky mengaku yang membedakan dengan retail yang lain adalah berbagai fasilitas yang diberikan. Salah satunya memiliki konsultan produk yang dapat memberikan saran ketika membangun propertinya.

“Kita punya sales consultan itu yang membedakan kita dengan retail lain. Ketika harus datang untuk melihat produk halusnya, seperti apa yaa nyobain. Walaupun kita juga buka penjualan lewat online,” katanya.

Ficky mengatakan ribuan produk yang dijual di Mitra 10 Yogyakarta semuanya memiliki minat tersendiri. Namun banyak pelanggan yang mencari produk keramik dan granit juga sanitary.

“Di toilet itu menyumbang tertinggi di penjualan kita, kalau keramik itu berbagai ukuran dan merk granit ukuran yagn lagi diminati ukuran besar ukuran 120 kali 140 ukuran tiga meter pun ada. Sekarang gaya industrial gaya polos, abu abu banyak banget,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Runita Harum PJS DSM Support Front Mitra 10 Yogyakarta yang menyebut berbagai produk yang laku di tempatnya. Menurutnya Mitra 10 Yogyakarta yang berada di ringroad utara nomor 11 di Maguwoharjo ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

“Cooker hood banyak banget yang nyari, kita ada merk teka, untuk relaunching dari tanggal 19 sampai 22 September 2024 1,8 juta kalau sekalian kompor jadi 3,4 juta aja,” katanya.

 

Baca juga : Banyak Discount di Grand Re-Launching Mitra10 Yogyakarta

Bayu

Desa APU di Bantul Jadi Basis Tolak Praktik Politik Uang

Previous article

7 Dosen UGM Masuk Daftar World’s Top 2 Percent Scientist 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle