Kota JogjaNews

Coffe.Inn LPP Hotel Bukan Sekedar Tempat Ngopi

0
coffe.in lpp

STARJOGJA.COM, JOGJA – LPP Convention hotel punya yang baru! Coffe.Inn bakal jadi pilihan yang terbaik untuk menikmati kopi bareng yang lain. Coffee.Inn Cafe hadir menjadi salah satu ruang ngopi di hotel tersebut. Ruang ngopi tersebut menjadi oase bagi tamu yang mencari ketenangan dalam hiruk-pikuk kesibukan.

Lessi, Sales Executive menjelaskan Coffe.Inn mulai dibuka pada 5 September 2024. Tempat ngopi ini terbuka untuk umum, bisa buat kerja nugas sambil ngafe.Dilengkapi dengan free wifi.

“Buka dari jam 09.00 – 22.00 WIB. mulai dari Rp 18.000 bisa menikmati coffee di hotel berbintang,” jelasnya.

10 – 30 desember ada promo discount 10 persen untuk semua menu

Risty, Asst.Sales & Marketing Manager menjelaskan Coffe.inn hadir dengan menu coffebased . yang jadi best seller minuman perpaduan antara apel dan ginger. Ada juga healty drink seperti juice.

“Jangan lewatkan dessert coklat lava cake yang banyak dicari. tersedia juga main course sup buntut yang jadi best seller. Coffe.in bisa juga buat sarapan dengan menu nasi goreng,” jelasnya.

Coffee.Inn Café menjadi oase bagi tamu yang mencari ketenangan dalam hiruk-pikuk kesibukan. Pihaknya ingin menggabungkan esensi kafein yang membangkitkan semangat dan suasana penginapan yang menenangkan.

“Kami ingin menawarkan pengalaman unik yang mampu memanjakan indra dan menyegarkan jiwa. Setiap cangkir kopi di sini bukan sekadar minuman, tetapi juga simbol dari perjalanan rasa yang menghubungkan kehangatan persahabatan dengan kenikmatan kopi,” ungkapnya,

Coffee.Inn adalah perpaduan sempurna antara kenikmatan kopi dan kenyamanan penginapan, terinspirasi dari cita rasa autentik dan kehangatan sebuah tempat beristirahat. Nama Coffee.Inn bukan hanya sekedar permainan kata, tetapi melambangkan dua dunia yang saling melengkapi.

“Kopi yang menyuguhkan aroma dan rasa khas seduhan kopi terbaik, dan Inn yang menghadirkan kenyamanan dan insentif layaknya penginapan yang hangat,” lanjutnya.

KA Taksaka Tertemper Truk di Sedayu, Daop 6 Imbau Masyarakat Pengguna Jalan Patuhi Aturan Lalu Lintas

Previous article

Perjalanan KA Kembali Normal , KAI Akan Lakukan Upaya Proses Hukum

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja