Kota JogjaNews

Riss Hotel Malioboro Siap Wujudkan Pernikahan Impian

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Riss Hotel Malioboro Siap Wujudkan Pernikahan Impian .Riss Hotel Malioboro Yogyakarta menawarkan berbagai paket pernikahan dengan harga mulai dari Rp19 juta. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap dan layanan profesional yang dapat memenuhi kebutuhan pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan impian.

Anindita herdiani , Public relations Riss Hotel Malioboro Yogyakarta mengatakan sebagai hotel yang ada di pusat kota, hotelnya bisa jadi pilihan utama untuk mewujudkan konsep pernikahan impian. Dengan fasilitas lengkap dan layanan profesional, hotel ini menawarkan berbagai paket pernikahan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap pasangan. Memilih paket pernikahan yang tepat sangatlah penting, karena momen sakral ini hanya terjadi sekali seumur hidup.

“Jangan khawatir dengan parkirnya. Area parkir kami yang terluas dari sekian banyak hotel di Kawasan Malioboro,” jelasnya.

Fasilitas yang lengkap dan modern di hotel ini memastikan semua kebutuhan pernikahan terpenuhi, mulai dari dekorasi hingga catering. Didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dalam menangani berbagai acara pernikahan, Riss Hotel Malioboro siap mewujudkan hari istimewa dengan sempurna.

Riss Hotel Malioboro menyediakan berbagai pilihan paket pernikahan, mulai dari paket intimate yang cocok untuk acara kecil yang hangat, paket mewah bagi mereka yang menginginkan perayaan glamor, hingga paket outdoor untuk nuansa alami dan romantis.

“Di indoor ada ballroom. untuk konsep intimate bisa menggunakan meeting room yang bakal didekorasi sesuai tema yang dipilih,” jelasnya.

Setiap paket mencakup berbagai fitur penting seperti dekorasi elegan, catering berkualitas, hiburan, serta dokumentasi profesional. Selain itu, hotel ini menawarkan fleksibilitas dalam penyesuaian paket, memungkinkan pengantin untuk menyesuaikan setiap detail sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka.

” Untuk Rp 19,999 juta diantaranya akan mendapatkan venue, buffet, 2 stall dan kamar. Paket ini untuk 100 pack. Ada juga paket Rp 25 juta dan juga paket Rp 55 juta untuk 200 orang. Kalau kamar tambahan untuk keluarga bisa dapat harga special,” terang Milenia Annisa, Sales Executive.

Untuk informasi lebih lanjut, Star Lovers bisa menghubungi Riss Hotel Malioboro di alamat Jalan Gowongan Kidul No 33-49 Kota Yogyakarta, atau melalui nomor telepon (0274) 6429155. Kunjungi juga situs web resmi mereka di www.risshotelmalioboro.com untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai layanan dan fasilitas yang tersedia.

Selama September, Top Malioboro Hotel Punya Sephia

Previous article

Insektisida Alami dari Daun Bawang dari Mahasiswa KKN UNY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja