Lifestyle

1O1 Style Yogyakarta Malioboro Hadirkan Mingle Munch

0
1O1 Style Yogyakarta Malioboro hadirkan Mingle Munch
1O1 Style Yogyakarta Malioboro hadirkan Mingle Munch
STARJOGJA.COM, Info – 1O1 Style Yogyakarta Malioboro melalui AMERTA Restaurant menawarkan paket social event terbaru dengan tajuk “Mingle Munch”. Sebagai hotel dengan letak strategis di tengah kota Yogyakarta tentunya menjadi tempat yang tepat untuk mengadakan berbagai acara.
Mulai dari intimate event hingga event tahunan dengan banyak peserta, 1O1 Style Yogyakarta Malioboro tawarkan venue, Food & Beverage hingga dekorasi yang akan disesuaikan dengan berbagai kebutuhan para tamu.
Paket social events yang ditawarkan oleh 1O1 Style Yogyakarta Malioboro meliputi berbagai acara dan memiliki target segmentasi berbeda-beda, mulai dari Kindergarten Graduation, Arisan, Table Manner, Romantic Dinner, Birthday Package hingga Intimate Wedding.

Package ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 99.999 net/pax. Selain itu, berbagai acara juga dapat diselenggarakan di poolside 1O1 Style Yogyakarta Malioboro yang terletak di lantai 8 dengan pemandangan keindahan Gunung Merapi.

A.R Atik Damarjati selaku Hotel Manager 1O1 Style Yogyakarta Malioboro
menyampaikan “Berbagai package yang kami tawarkan harapannya dapat menjadi wadah untuk tamu berinteraksi serta membangun relasi dengan banyak pihak, selain itu kami, 1O1 Style Yogyakarta Malioboro juga berharap menjadi tempat yang nyaman untuk kegiatan seluruh usia mulai dari anak-anak hingga dewasa juga untuk keluarga maupun pasangan. Package ini kami adakan sebagai ajakan untuk masyarakat bisa berkunjung dan memiliki pengalaman tak terlupakan selama berkunjung ke hotel kami.”

Untuk informasi dan pemesanan terkait Social Events di 1O1 Style Yogyakarta
Malioboro dapat menghubungi nomor telepon (0274) 5027878 Whatsapp ke nomor 08112 8006 101 atau website resmi di book101.com
Bayu

Pentingnya Netralitas ASN dalam Pilkada 2024

Previous article

Loman Park Hotel : Bertransformasi, Bertumbuh, dan Berinovasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle