News

Hotel Amaranta Prambanan Hadirkan Pameran Lukisan “Nature Relaxation”

0
Pameran Nature Relaxation
STARJOGJA.COM,JOGJA– Hotel Amaranta Prambanan dukung perkembangan seni dan budaya di Yogyakarta, Hotel Amaranta Prambanan dengan bangga mempersembahkan pameran lukisan bertajuk “Nature Relaxation”, yang secara resmi dibuka pada tanggal 27 September 2024.
Pameran ini diresmikan oleh Eko Ferianto, S.SN, ME, perwakilan dari Dinas Kebudayaan Sleman dan Nasirun, seorang tokoh seniman terkemuka di Indonesia.
Kehadiran mereka menambah kemeriahan dan kesan mendalam pada acara pembukaan pameran ini, yang turut menghadirkan deretan karya seni luar biasa dari para pelukis berbakat. Hotel Amaranta Prambanan Hadirkan Pameran Lukisan “Nature Relaxation”
Dalam sambutannya, Firdha Lail Agusta,, General Manager Hotel Amaranta Prambanan, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh tamu undangan, seniman dan pengunjung yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Hotel Amaranta Prambanan Hadirkan Pameran Lukisan “Nature Relaxation”,
‘Pameran ini merupakan wujud komitmen Hotel Amaranta Prambanan dalam memfasilitasi ruang bagi para seniman untuk menampilkan karya-karya terbaiknya, sekaligus memberikan pengalaman artistik yang memikat bagi pengunjung,” jelas Firdha.
Dwipo Hadi, seorang kurator ternama, dipercaya untuk mengkurasi pameran ini. Dengan keahliannya, ia berhasil merangkai koleksi lukisan yang mampu menghadirkan suasana ketenangan alam, sesuai dengan tema “Nature Relaxation”* yang diusung dalam pameran ini.
Adapun seniman yang turut berpartisipasi dalam pameran ini adala Dwipo Hadi, Febritayustyani, Indira Bunyamin,N Rinaldy, Pratiwi Endang Lestari dan Retno Aris.
Masing-masing pelukis menghadirkan karya yang menggambarkan harmoni antara manusia dan alam, memberikan pengalaman visual yang menenangkan bagi para penikmat seni.
Pameran ini terbuka untuk umum dan berlangsung hingga 27 November 2024 di Hotel Amaranta Prambanan. Pengunjung diundang untuk menikmati keindahan seni lukis yang menawarkan pengalaman relaksasi di tengah hiruk-pikuk kehidupan modern.

Novotel Suites Malioboro Sukses Adakan Amazing Race

Previous article

Pesona Indah dan Sensasi Bau Belerang di Kawah Putih Bandung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News