Flash InfoKota JogjaLifestyleNews

Jangan Lewatkan Konser Nostalgia Bareng Donnie Sibarani di GRAMM HOTEL

0
Donnie Sibarani

STARJOGJA.COM,JOGJA – GRAMM HOTEL by Ambarrukmo Yogyakarta siap hadirkan exlusive show bareng Donnie Sibarani. Lagu terbaik di eranya akan hadir dalam konser berkonsep personal.

Mantan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani akan tampil pada konser nostalgia di tanggal 9 November 2024.Donnie akan membawakan deretan lagu-lagu hits kenangan dalam konser eksklusif bertajuk Live Lounge: Exclusive Show, yang akan berlangsung di GRAMM HOTEL by Ambarrukmo Yogyakarta.

Merlin Sukmawati, Marketing Communication Gramm Hotel by Ambarukmo Yogyakarta menyebutkan Acara ini menjadi momen nostalgia istimewa bagi penggemar, di mana Donnie akan menyanyikan lagu-lagu populer yang pernah membawa namanya dan ADA Band serta akan membawakan penampilan dengan aransemen spesial yang membuat setiap lagu terasa lebih personal dan hangat.

“Live Lounge menawarkan pengalaman yang lebih dekat dan akrab. Penonton akan menikmati suasana yang intim dan eksklusif serta pengalaman mendalam yang penuh kehangatan, baik dari segi musik maupun interaksi dengan Donnie,” jelas Merlin.

Berlokasi di Ballroom GRAMM HOTEL by Ambarrukmo, salah satu hotel bintang 4 paling mewah di Yogyakarta, acara ini menawarkan suasana yang nyaman dan elegan.

“Setiap penonton akan mendapatkan welcome drink sebagai bentuk sambutan hangat dari hotel,” jelasnya.

Akses masuk terdiri dari beberapa kategori, mulai dari kategori Festival seharga Rp. 150.000, VIP Rp. 250.000, VVIP Rp. 350.000, dan Paket Sofa Rp. 2.5juta untuk 5 orang termasuk aneka minuman.

“Pesan tiket Anda sekarang melalui bit.ly/live-donnie24 dan nikmati malam penuh kehangatan, musik berkualitas, serta momen tak terlupakan bersama Donnie,” ajaknya.

Ia mengataka Tempat terbatas, pastikan Anda menjadi bagian dari pengalaman istimewa ini! Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi GRAMM HOTEL by Ambarrukmo melalui Whatsapp 0882 2664 6913 atau melalui website grammhotel.com.

Timnas Indonesia Akan Hadapi Timnas Malaysia dalam Futsal Series di GOR Amongrogo

Previous article

Beralih ke AI, TikTok Berencana PHK Ratusan Karyawan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info