Kota JogjaNews

Seru-seruan di The Big Tour Bank Jateng Yogyakarta

0

STARJOGJA.COM, JOGJA –  Berbagai komunitas berkompetisi dalam gelaran The Big Tour Bank Jateng Yogyakarta, pre-event seru rangkaian menuju Bank Jateng Borobudur Marathon 2024.

Stadion Mandala Krida menjadi saksi gelaran The Big Tour Bank Jateng Yogyakarta, pre-event seru yang melibatkan peserta dari berbagai komunitas Yogyakarta dan sekitarnya. Acara yang diikuti oleh 1.000 peserta ini merupakan rangkaian menuju Bank Jateng Borobudur Marathon 2024, yang akan berlangsung pada 1 Desember 2024 di Magelang.

The Big Tour Yogyakarta mengundang seluruh komunitas untuk bersama, berkompetisi, dan bersenang-senang, mempererat persahabatan melalui berbagai kompetisi seru. Dengan identitas unik masing-masing, komunitas yang beranggotakan 25 hingga 60 orang ini mengikuti empat kategori perlombaan Estafet 4×100 meter, Estafet 4×400 meter, Tarik Tambang dan Yel-yel Terbaik untuk para suporter.

“Kami sangat antusias mendukung acara ini sebagai bentuk komitmen untuk memajukan olahraga dan mempererat komunitas di Jawa Tengah dan sekitarnya,” Aris Setiyawan selaku Direktur Kepatuhan dan manajemen risiko Bank Jateng, sponsor utama Borobudur Marathon.

Ia menyampaikan The Big Tour adalah wujud dari semangat kebersamaan dan persaingan positif, yang juga selaras dengan semangat Bank Jateng Borobudur Marathon 2024 nanti.

Selain merasakan kompetisi yang seru, seluruh peserta akan mendapatkan goodie bag eksklusif berisi, kaos event khusus, produk sponsor, kupon doorprize, kupon makan dari Bank Jateng Pawone dan refreshment.

Komunitas berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp10.750.000, sekaligus menambah kebersamaan dan solidaritas komunitas mereka. Puncak acara semakin meriah dengan penampilan musik yang akan menghibur peserta dan penonton dan tidak lupa berbagai hadiah lucky draw salah satunya tiket berlari di Bank Jateng Borobudur Marathon 2024.

Selain menciptakan suasana kompetisi yang seru, acara ini juga diharapkan menjadi sarana promosi hidup sehat dan semangat sportivitas di kalangan komunitas lokal. Bank Jateng Borobudur Marathon tidak hanya menekankan pentingnya berlari, tetapi juga menyatukan komunitas untuk berbagi nilai kebersamaan dan kerjasama.

Melalui kegiatan seperti The Big Tour, Harian Kompas dan Bank Jateng ingin menghadirkan momentum yang menyatukan banyak orang. Acara ini menjadi kesempatan bagi komunitas untuk menunjukkan kekompakan dan kreativitas, sekaligus menginspirasi masyarakat luas untuk ikut serta dalam kegiatan olahraga di masa mendatang.

“Sebagai penyelenggara Borobudur Marathon, kami bersama Bank Jateng berharap acara ini bisa menjadi pemanasan yang menyenangkan menuju event utama,” ungkap Adi Prinantyo selaku Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas.

Ia pun mengatakan acara ini Lebih dari sekadar kompetisi, Kompas ingin menyatukan komunitas dan merayakan semangat olahraga bersama.

The Big Tour Yogyakarta bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga kebersamaan dan kesenangan dalam berolahraga. Sampai jumpa di garis start Bank Jateng Borobudur Marathon 2024!

Pengamat Komunikasi : Pidato Perdana Presiden Prabowo Raih Optimisme dan Simpati Rakyat

Previous article

Aldi Satya Mahendra Juarai World Super Sport 300 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja