CulinaryFlash InfoNews

ROPI Roti & Kopi Hadir di Rumah sakit Ciptakan Suasana Nyaman

0
ropi Rumah sakit

STARJOGJA.COM, KLATEN – ROPI Roti & Kopi Hadir di Rumah Sakit dengan Konsep Roti Kopi Harum untuk Ciptakan Suasana Nyaman. ROPI mengundang lebih banyak RS untuk bekerja sama dalam menyediakan roti kopi yang tidak hanya enak, tapi juga menghadirkan pengalaman yang bermanfaat bagi pasien dan pengunjung.

ROPI Roti & Kopi, sebuah bisnis rintisan yang berkembang dari toko roti lokal menjadi perusahaan berkelas internasional, terus memperluas jangkauan dan pelayanannya di berbagai RS di Indonesia.

Dengan keharuman roti kopi yang khas, ROPI membawa pengalaman yang berbeda dan nyaman bagi para pengunjung, pasien, dan staf medis di lingkungan rumah sakit.

Didirikan oleh generasi muda Indonesia, ROPI Roti & Kopi bertujuan untuk memberikan suasana hangat dan penuh semangat di setiap rumah sakit tempatnya hadir.

Keberadaan gerai ROPI mampu menetralkan aroma-aroma tidak diinginkan di sekitar ruang publik rumah sakit, sehingga menciptakan atmosfer yang lebih menyenangkan dan menenangkan.

“Dengan konsep yang unik, kami berharap bisa memberikan lebih dari sekadar produk roti kopi yang lezat. Kami ingin menghadirkan kenyamanan dan ketenangan melalui aroma roti kopi yang segar dan kelezatan rasa yang konsisten,” kata Ahmad Reza Kurnia Rahman, Direktur Utama ROPI Roti & Kopi.

Reza mengatakan pihaknya siap untuk terus berinovasi agar bisa dinikmati kapan saja.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan roti kopi yang cocok dinikmati kapan saja, bukan sekadar tren musiman.”

Saat ini, ROPI telah membuka gerai di beberapa RS di Indonesia, seperti RSUD Bendan Pekalongan, RSUD dr. Soedirman Kebumen, dan RS Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kediri.

Dengan rencana ekspansi yang matang, ROPI mengundang lebih banyak rumah sakit untuk bekerja sama dalam menyediakan roti kopi yang tidak hanya enak, tapi juga menghadirkan pengalaman yang bermanfaat bagi pasien dan pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut dan kesempatan kerjasama, silakan hubungi Ahmad Reza Kurnia Rahman melalui WhatsApp di nomor 0811 9890 927 atau kunjungi situs resmi kami di rotiropi.co

Sindrom Cinderella Complex Ancam Generasi Muda

Previous article

Film “Home Sweet Loan” raih 1,7 juta penonton setelah 1 bulan tayang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary