FeatureNews

Miliki Fasilitas Lengkap, The Rich Jogja Hotel Cocok Untuk Staycation

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Miliki Fasilitas Lengkap, The Rich Jogja Hotel Cocok Untuk Staycation. Diantara banyaknya hotel yang ada di Yogyakarta, ada hotel bintang 4 dengan fasilitas bintang 5. The Rich Hotel Jogja hadir sebagai hotel dengan fasilitas lengkap.

The Rich Hotel Jogja hadir dengan  503 kamar,  2 kolam berenang, 2 restaurant, bar, tempat billiard, dan ball room yang dapat menampung kapasitas seribuan orang, serta fasilitas kids corner yang disediakan untuk anak-anak jika ingin bermain yang terletak di lantai Mz.

“Tipe-tipe kamar yang ada di room hotel, ada type royal sweet yang cocok dipakai untuk tamu wedding, dibawahnya ada exsekutif sweet, dan dibawahnya lagi ada junior sweet, superior room, lalu ada type deluxe yang sering dipakai. Semua fasilitas dapat dipakai yang membedakan hanya luas kamarnya ditambah dengan best view,” ujar Adyka Putri, Front Office Manager The Rich Hotel Jogja.

Ia mengatakan Best view yang terdapat di Rich Hotel ada 2, yaitu mountain view dan city view. Ketika para pengunjung yang ingin booking kamar dengan pilihan view dapat memilih dari awal sejak pemesanan.

Keunggulan The Rich Hotel yaitu, letak lokasi yang strategis, dekat dengan objek wisata dan Tugu Jogja, staff ramah, good service, dan makanan yang enak.

“Selain itu, package lainnya adalah Reflexiology package include dengan spa, tamu bisa sambil rileks, da nada diharga 585.000, free sarapan, wifi, free gym dan pool, serta diskon 20% untuk consume. Promo berlaku mulai oktober dan kemungkinan bakal diperpanjang,” ujar Bella Alvionita, Public Relation.

The Rich Hotel juga menyediakan ball room untuk wedding dengan konsep outdoor dan indoor, memakai WO, request food and bavarage sesuai dengan kebutuhan clien. Tak hanya itu, pengunjung dapat sewa venue pool dengan konsep cooking class, dan memakai chef Rich Hotel.

The Rich Hotel juga menyediakan menu special makanan dan minuman seperti, dimsum food, chinese food, nusantara food, feeling blue drink, dan masih banyak lagi.

Ketika pengunjung ingin staycation, Rich Hotel menyediakan paket staycation dengan paket special promo, yaitu package reflexiology dengan harga Rp 858.000 sudah termasuk dengan swimming pool, gym, free sarapan.

Ketika pengunjung ingin staycation hanya di hari Minggu dan Senin, The Rich Hotel Jogja menyediakan paket sunmori dengan harga Rp 488.000, tipe kamar deluxe tidak termasuk sarapan tetapi free gym dan free pool sesuai kebutuhan,” ujar Adyka Putri.

Di bulan Oktober ada special makanan, yaitu oktober lixius dengan menu malon gongso dan malon goreng rempah, sejenis burung dengan makanan yang special dengan sensasi baru untuk dengan harga Rp 58.000.

Cuaca Panas Terik, Jangan Lupa Lindungi Kulit

Previous article

Inovasi Kemudahan di Mal Pelayanan Publik Kota Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature